Search

Ander Herrera Tinggalkan MU di Akhir Musim - detikSport

Manchester - Terjawab sudah tanda tanya soal masa depan Ander Herrera di Manchester United. Herrera memastikan perjalannya di MU selesai akhir musim ini.

Kontrak Herrera bersama MU habis pada musim panas ini. Setan Merah kabarnya sudah berupaya memperbarui kontrak gelandang asal Spanyol itu, tapi tak ada kesepakatan yang tercapai.

Pada Sabtu (11/5/2019), Herrera akhirnya memastikan kepergiannya dari Old Trafford. Ia mengunggah pesan perpisahan kepada suporter MU lewat akun Twitter klub.

"Ada warna merah di hatiku, aku tahu itu sejak pertama kali aku bermain di sini dan ketika aku mulai memakainya," ucap Herrera dalam video perpisahan yang diunggah akun Twitter MU.
"Klub dengan ribuan fans yang respek dan mengingat semua pemain yang memberi segalanya. Aku merasa spesial ketika aku dengar namaku dinyayikan. Aku merasa bangga ketika fans memutuskan aku bagian dari sejarah luar biasa ini."

"Setiap kali aku mewakili klub ini, di setiap pertandingan, dalam menang dan kalah, bahkan ketika aku tidak bisa membantu di atas lapangan, aku mengerti apa artinya klub ini."

"Aku akan mengingat setiap dari hampir 200 pertandingan yang sudah aku mainkan dengan seragam ini karena bermain untuk klub Inggris terhebat adalah sebuah kehormatan."

"Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini," katanya.

Herrera gabung dengan MU dari Athletic Bilbao pada 2014. Selama memperkuat MU, Herrera tampil 189 kali, mencetak 20 gol, memenangi Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Belum diketahui ke mana Herrera akan melanjutkan kariernya. Namun kabar yang santer beredar menyebut pemain berusia 29 tahun itu menuju Paris Saint-Germain.

(nds/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4545459/ander-herrera-tinggalkan-mu-di-akhir-musim

2019-05-11 09:53:58Z
52781601415060

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ander Herrera Tinggalkan MU di Akhir Musim - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.