Search

Bangganya Irfan Bachdim Kembali Dipanggil Timnas Indonesia - Goal.com

PSSI telah merilis daftar pemain yang menghuni skuad timnas Indonesia untuk dua laga uji coba internasional, menghadapi Yordania (11/6) dan Vanuatu (15/6).

Dari 25 pemain yang menjadi pilihan pelatih Simon McMenemy, kembali terdapat nama striker milik Bali United, Irfan Bachdim. Tak ayal, hal itu disambut bangga oleh Irfan.

Seperti diketahui, Irfan sudah cukup lama absen membela tim Merah-Putih. Pemain berdarah Belanda itu juga berulang kali absen di Piala AFF, lantaran masalah cedera.

"Saya datang ke Indonesia dengan satu mimpi. Bermain mewakili negara yang sudah seperti rumah sendiri - Tim Nasional Indonesia," tulis Irfan melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya mungkin tidak lahir di sini, tetapi saya berasal dari sini dengan darah Indonesia yang mengalir dalam nadi saya."

"Setiap panggilan bermain untuk Tim Nasional selalu spesial bagi saya. Saya selalu akan bekerja keras untuk bisa memakai Garuda di dada."

Selain memanggil Irfan, McMenemy juga turut memanggil gelandang asal Belanda Marc Klok. Pemain milik PSM Makassar itu tengah dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

 
ARTIKEL TOP PEKAN INI
1. Duo Eks Persib Resmi Ke Perseru Badak Lampung FC
2. Kalah Di Final Coppa Italia, Gian Piero Gasperini: Ini Skandal!
3. Gabung Inter, Radja Nainggolan Merasa Jadi Melempem
4. Antoine Griezmann Hengkang, Presiden Atletico Madrid Kecewa
5. Alisson, Cristiano Ronaldo & 20 Transfer Terbaik 2018/19
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia
Liga 1 2019 - Footer Banner

Let's block ads! (Why?)


https://www.goal.com/id/berita/bangganya-irfan-bachdim-kembali-dipanggil-timnas-indonesia/1p4exv03bt3ei1hjyd8fswx7sj

2019-05-23 07:25:00Z
52781625028433

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangganya Irfan Bachdim Kembali Dipanggil Timnas Indonesia - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.