Search

Fabinho Puji Pertahanan Liverpool yang Mampu Meredam Messi - Okezone

LIVERPOOL – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mungkin tampil trengginas di leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019 saat mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0. Akan tetapi, saat tampil di leg kedua La Pulga –julukan Messi– justru bisa dikatakan mati kutu dan tak mampu membantu Barcelona hingga akhirnya mereka kalah 0-4 dan tersingkir dari Liga Champions.

Messi benar-benar tak dapat bergerak bebas pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Anfield itu. Padahal di leg pertamanya Messi mampu menyumbangkan dua gol dari kemenangan 3-0 mereka kala itu. Namun, di leg kedua kapten Barcelona itu tampak tak bisa menghadapi pertahanan Liverpool.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Usai Dibantai Liverpool, Messi Justru Ditinggal Skuad Barcelona

Menurut pemaparan gelandang Liverpool, Fabinho, mati kutunya Messi berkat kerja keras The Reds –julukan Liverpool– dalam hal menjaga pemain andalan Barcelona tersebut. Ia menilai pertahanan Barcelona di laga leg kedua itu sungguh luar biasa sehingga mampu meminimalisir pergerakan pemain asal Argentina tersebut. Karenanya, Fabinho sangat memuji lini pertahanan Liverpool pada laga dini hari tadi.

“Seluruh tim bertahan (dengan baik), seperti yang saya katakan, kami meninggalkan harapan kami di laga tersebut. Saya mencoba segalanya agar bola tidak sampai kepadanya (Messi),” kata Fabinho, mengutip dari Sportskeeda, Rabu (8/5/2019).

Kini, dengan lolosnya Liverpool ke final Liga Champions 2018-2019 mereka tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka di partai pamungkas itu. Seperti yang diketahui, semifinal lainnya yang mempertemukan antara Ajax Amsteram kontra Tottenham Hotspur baru melaksanakan leg keduanya pada Kamis 9 Mei 2019 dini hari WIB nanti.

(RNR)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/05/08/261/2053179/fabinho-puji-pertahanan-liverpool-yang-mampu-meredam-messi

2019-05-08 10:46:00Z
52781594223106

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fabinho Puji Pertahanan Liverpool yang Mampu Meredam Messi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.