Search

Kericuhan Antarpemain Pecah Usai Arsenal Memastikan Lolos ke Final Liga Europa - Bolalob

Pesta kemenangan Arsenal atas Valencia dirusak oleh insiden keributan yang terjadi antara pemain dalam semifinal leg 2 Liga Europa di Mestalla Stadium, (10/5) Jumat dini hari WIB.

Dilansir Metro, bahwa kejadian tersebut berawal ketika pemain Valencia, Ferran Torres menedang bola ke arah punggawa Arsenal, Alexandre Lacazette saat peluit panjang sudah dibunyikan. Tak terima atas perlakuan Torres terhadap rekannya, Ainsley Maitland-Niles pun langsung mendatangi Torres dengan keadaan emosi.

Insiden ini sampai berbuntut panjang, setelah bek Valencia, Gabriel Paulista, juga ikut terlibat dalam pertikaian Niles dan Torres. Terlihat Niles dan Pulista bercekcok.


Tak lama, Jose Gaya pun menghampiri para pemain yang sedang terlibat. Namun, bukannya melerai, justru Gaya membela Paulista dalam perdebatannya dengan Niles.

Puncaknya adalah ketika Niles mendorong Gaya, kemudian Paulista mendorong balik Niles hingga mencekiknya. Ketika itu, situasi semakin memanas antar pemain Arsenal dan Valencia.

Hingga akhirnya, keadaan mulai mereda saat Ezequiel Garay dan Sead Kolasinac mulai memisahkan Niles dan Gaya yang sedang ribut. Laurent Koscielny pun juga mencoba untuk menenangkan Paulista. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)


https://bolalob.com/read/114702/kericuhan-antarpemain-pecah-usai-arsenal-memastikan-lolos-ke-final-liga-europa

2019-05-10 11:10:00Z
CAIiEB6MPe-ErKyYvln8s8ar-SUqGQgEKhAIACoHCAowrrP_CjDC0PgCMKLb5gU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kericuhan Antarpemain Pecah Usai Arsenal Memastikan Lolos ke Final Liga Europa - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.