Search

Ketimbang Antonio Conte, Juventus Disarankan Rekut Pep Guardiola - Bola.net

Bola.net - Legenda Juventus, Antonello Cuccureddu memberikan pandangannya terkait siapa manajer yang tepat untuk Juventus musim depan. Bek legendaris Juventus itu percaya bahwa sosok manajer Manchester City, Pep Guardiola merupakan sosok yang ideal untuk menjadi juru taktik Si Nyonya Tua musim depan.

Pada hari Jumat (17/5) kemarin, Juventus memberikan pernyataan yang mengejutkan. Mereka mengabarkan bahwa mereka akan berpisah dengan Massimiliano Allegri di akhir musim nanti.

Kepergian Allegri itu meninggalkan pekerjaan rumah yang cukup besar bagi manajemen Juventus. Pasalnya mereka harus mencari pelatih dengan kualitas yang mumpuni untuk menangani skuat bertabur bintang mereka musim depan, di mana ada dua nama yang dijagokan untuk menjadi pelatih baru Juventus yaitu Pep Guardiola dan Antonio Conte.

Dalam pandangan Cuccureddu, sosok Guardiola merupakan jawaban yang tepat untuk kebutuhan timnya tersebut. "Untuk menghindari kesalahan yang sama, saya lebih memilih Guardiola [untuk menjadi manajer Juventus], meski itu akan menghabiskan uang yang sangat besar," buka sang legenda kepada Tuttomercatoweb.

Mengapa Cuccureddu merekomendasikan Guardiola? Simak penjelasannya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/italia/ketimbang-antonio-conte-juventus-disarankan-rekut-pep-guardiola-2144bd.html

2019-05-18 14:00:00Z
52781612606806

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketimbang Antonio Conte, Juventus Disarankan Rekut Pep Guardiola - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.