Search

Liga 1 2019: Cetak Dua Gol Ke Gawang Persija Jakarta, Hari Nur Yulianto: Itu Hanya Bonus - Goal.com


LIPUTAN   AURELIUS BALAKOSA     DARI   MAGELANG   

Kemenangan PSIS Semarang atas Persija Jakarta di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5) malam, diraih dengan susah payah. Ditekan sepanjang 90 menit, Laskar Mahesa Jenar tertinggal terlebih dulu pada menit ke-37 lewat kaki Ryuji Utomo.

Beruntung, PSIS memiliki kapten bernaluri tajam mencetak gol pada Hari Nur Yulianto. Tidak hanya memotivasi tim, Mukri, sapaan karib Hari Nur membuat dua gol penting dalam waktu dua menit, dan membungkam Macan Kemayoran. Musim lalu pesepakbola asal Kendal, Jawa Tengah, tersebut menyumbangkan 10 gol untuk membantu PSIS duduk di peringkat ke-10 klasemen akhir.

"Dua gol bukan karena saya, tetapi karena kerja tim. Terpenting kemenangan buat tim, masalah gol itu hanya bonus. Tapi buat saya pribadi ini gol perdana saya di Liga 1 musim 2019, semoga ke depannya bisa cetak gol untuk membantu PSIS memenuhi target delapan besar," kata Mukri.

Mahesa Jenar membuktikan bermental baja saat meladeni tim Ibu Kota tersebut. Bermodal semangat dan motivasi memenangi pertandingan, Hari Nur memimpin rekan-rekannya menekan pertahanan Persija di babak kedua.

"Selain kerja sama, kunci penting kemenangan atas Persija yakni motivasi. Pemain saling memotivasi di pertandingan, karena tiga poin lawan Persija sangat penting bagi tim untuk ke depannya. Di awal pertandingan kami memang sempat tertinggal, tetapi kami termotivasi di babak kedua untuk mencetak dua gol balasan,” tambah pemain berusia 29 tahun ini.

Dengan tiga poin perdana di musim 2019, Hari Nur menilai mental para pemain mulai naik dan dia berharap bisa menambah poin untuk menaikkan peringkat PSIS di papan klasemen sementara.

Sementara itu, setelah pertandingan, Hari Nur sempat tergeletak di sisi lapangan karena kram kaki. Dia mengatakan, kram tersebut karena kecapaian selama pertandingan dengan tensi tinggi.

"Besok (hari ini) sudah baikan lagi. Modal tiga angka lawan Persija menjadi semangat kami untuk pertandingan selanjutnya bertandang ke Persebaya. Semoga kami bisa meraih poin dari Surabaya," imbuhnya. (gk-18)

 
ARTIKEL TOP PEKAN INI
1. Juara Copa Del Rey, Valencia Pupus Ambisi Dwigelar Barcelona
2. Bayern Munich Kawinkan Trofi Bundesliga Dengan DFB-Pokal
3. Piala Dunia U-20: Andri Syahputra Dapat Awal Buruk
4. Giorgio Chiellini: Semoga Antonio Conte Gagal Di Inter!
5. Bukan Barcelona, Matthijs De Ligt Menuju Man United?
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia
Liga 1 2019 - Footer Banner

Let's block ads! (Why?)


https://www.goal.com/id/berita/liga-1-2019-persija-jakarta-psis-semarang-hari-nur-yulianto/15bgaf54cs7jozeecdv1sxru0

2019-05-27 09:06:00Z
52781624838624

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1 2019: Cetak Dua Gol Ke Gawang Persija Jakarta, Hari Nur Yulianto: Itu Hanya Bonus - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.