Search

Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC di O Channel - Bola.net

Bali United menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5/2019) malam WIB tersebut akan ditayangkan secara langsung di O Channel dan live streaming Vidio.com.

Kedua tim punya kans sama besarnya untuk mendapatkan poin. Bali United dalam momentum positif usai menang 2-1 atas Perebaya pekan lalu. Sementara, Bhayangkara FC menahan imbang Borneo FC di kandangnya dengan skor 1-1.

Sosok Paulo Sergio akan jadi kunci pada laga ini. Pemain asal Portugal itu kini membela Bali United. Dia tampil begitu bagus ketika Serdadu Tridatu menang atas Persebaya. Paulo Sergio mencetak satu gol.

Paulo Sergio sendiri adalah mantan pemain Bhayangkara FC. Dia tercatat pernah dua musim membela The Guardian. Tentu saja Jajang Mulyana dan kolega di lini pertahanan Bhayangkara FC sudah hafal dengan pergerakan pemain Terbaik Liga 1 2017 itu.

Sementara, dari sisi rekor pertemuan, Bali United belum pernah menang atas Bhayangkara FC dalam lima laga. Apakah rekor itu akan dipatahkan Bali United? Saksikan jalannya pertandingan di O Chanel atau lewat live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/live-streaming-bali-united-vs-bhayangkara-fc-di-o-channel-022852.html

2019-05-21 12:33:00Z
52781615650050

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC di O Channel - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.