Search

Live Streaming Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra di Indosiar - Bola.net

Persebaya Surabaya akan memainkan laga kandang pertamanya di Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019). Laga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Meskipun sebagai tuan rumah, Persebaya tidak boleh meremehkan Kalteng Putra jika tidak ingin mengalami nasib yang sama dengan PSIS Semarang. Pada pekan pertama, PSIS kalah dari Kalteng Putra saat bermain di kandangnya sendiri.

Kemenangan atas PSIS tentu saja membuat skuat Kalteng Putra dilanda rasa percaya diri yang tinggi. Akan tetapi, mereka juga tidak boleh lengah. I Gede Sukadana dan kolega harus tetap fokus demi mendapat poin.

Sementara itu, Persebaya pantas optimis untuk mendapatkan poin usai kalah dari Bali United di pekan pertama. Sebab, Bajul Ijo kini sudah bisa tampil full team. Amido Balde, Manu Dzalilov, Novan Setya dan Misbakus Solikin dipastikan siap bermain.

Peluang Bajul Ijo untuk meraih poin sangat terbuka. Namun, apakah mereka mampu? Simak pertandingannya lewat siaran langsung di Indosiar atau secara live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/live-streaming-persebaya-surabaya-vs-kalteng-putra-di-indosiar-42c878.html

2019-05-21 12:29:00Z
52781616256206

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra di Indosiar - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.