Search

'Liverpool dan City Akan dengan Senang Hati Bertukar Posisi' - detikSport

London - Liverpool dan Manchester City sama-sama berpeluang meraih trofi. City unggul di Liga Inggris, sementara The Reds melaju ke final Liga Champions. Bagaimana jika keduanya bertukar posisi?

City dan Liverpool punya target besar yang mereka kejar dalam beberapa tahun terakhir. Citizens punya hasrat untuk jadi jawara Eropa, sedangkan Liverpool ingin buka puasa gelar Liga Inggris yang terakhir kali didapat tahun 1990.

Namun kondisi yang ada musim ini terbalik. City paling berpeluang meraih gelar Premier League karena menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 95 poin, berjarak satu poin dengan Liverpool.

Sedangkan Si Merah berhasil melaju ke final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam dua tahun. Sesuatu yang belum juga dirasakan The Citizens sepanjang sejarah klub.

Mantan bek Inggris, Danny Mills, membuat pernyataan menarik. Menurutnya Liverpool dan City akan bersenang hati bertukar peran serta kondisi jika memang bisa.

"Di dunia yang ideal, mereka bisa saja bertukar peran. City akan sangat senang bermain di final Liga Champions," jelas Mills kepada Sky Sports.

"Fan mereka mungkin tak akan tertarik, tapi klubnya. Kondisi tersebut akan membuat mereka mencapai level global. Sementara Liverpool akan bahagia sekali jika punya satu poin lebih banyak dari rival pesaing juara jelang laga terakhir musim. Karena jika menang, mereka akan memenangi liga."

"Saat ini liga mungkin sedikit lebih penting bagi Liverpool karena mereka tak memenanginya dalam waktu yang lama. Liga Champions, dari sudut pandang City saat ini, lebih penting bagi mereka. Tapi kondisinya tidak seperti itu," lanjut Mills. (din/ran)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4544797/liverpool-dan-city-akan-dengan-senang-hati-bertukar-posisi

2019-05-10 14:39:00Z
52781598243943

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Liverpool dan City Akan dengan Senang Hati Bertukar Posisi' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.