Search

Piala Sudirman 2019: Susunan Pemain Indonesia vs Jepang - detikSport

Nanning - Indonesia turun dengan kekuatan terbaik untuk menghadapi Jepang di semifinal Piala Sudirman 2019. Berikut susunan pemain Indonesia melawan Jepang.

Indonesia akan menhadapi Jepang di semifinal Piala Sudirman 2019. Pertandingan akan digelar di Guangxi Sports Center Gymnasium, Sabtu (25/5/2019) mulai pukul 17:00 WIB.

Pada partai pertama yang mempertandingkan nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Secara head to head, Kevin/Marcus unggul 8-5 atas pasangan Jepang itu.


Gregoria Mariska Tunjung kemudian akan turun pada partai kedua. Ia akan menghadapi Akane Yamaguchi. Gregoria tertinggal 1-2 dalam catatan pertemuan dengan Akane.
Di nomor tunggal putra pada partai ketiga, Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting. Anthony akan menghadapi Kento Momota. Dalam 10 kali pertemuan sebelumnya, Anthony hanya menang tiga kali atas Momota.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu kemudian akan turun di partai keempat. Ganda putri terbaik Indonesia itu akan melawan pasangan nomor satu dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan jadi andalan di partai terakhir pada nomor ganda campuran. Mereka akan melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang:

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi

Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

(nds/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/raket/d-4564820/piala-sudirman-2019-susunan-pemain-indonesia-vs-jepang

2019-05-25 08:03:45Z
52781627671883

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Sudirman 2019: Susunan Pemain Indonesia vs Jepang - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.