Search

Sebelum Cetak Gol Spektakuler, Kompany Sempat Terima Peringatan dari Aguero - Okezone

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengakui sempat memberi peringatan kepada Vincent Kompany sebelum mencetak ke gawang Leicester dengan jarak yang jauh. Akan tetapi larangan tersebut tak didengar Kompany dan justru membuahkan hasil yang spektakuler untuk Man City.

Gol yang dicetak Kompany pun menjadi satu-satunya gol Man City di laga itu sekaligus memberi kemenangan dengan skor akhir 1-0 atas Leicester. Ketakutan besar Aguero itu malah mampu menyelematkan Man City dari hasil seri atau kalah sekalipun.

BERITA TERKAIT +

Manchester City (Foto: Twitter Premier League)

Setelah kemenangan Liverpool melawan Newcastle, tim asuhan Pep Guardiola membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kembali posisi puncak klasemen. Tetapi mereka menghadapi tantangan besar yang mengalami kebuntuan menjebol gawang Leicester.

Baca juga Jadi Pahlawan Man City, Guardiola Janji Segera Tentukan Masa Depan Kompany

Akan tetapi, Kompany muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol tunggal pada laga tersebut. Bek berpaspor Belgia itu mencetak gol dari jarak yang jauh yakni 30 meter dari gawang Leicester dan melesatkannya ke pojok atas.

Sejatinya tak ada yang mengharapkan tendangan itu masuk. Banyak dari antara mereka meragukan upaya Kompany, salah satunya Aguero. Hal itu tertangkap dari kamera Sky Sport saat memperlihatkan percakapan lucu antara Aguero dan Kompany setelah pertandingan.

“Saya sudah bilang, jangan tendang. Tidak Vinnie (Kompany)! Tidak!,” ucap Aguero sambil bercanda kepada Kompany.

Situasi tersebut sedikit cair karena keduanya membahas tersebut sambil bercanda. Apalagi peringatan larangan tersebut membuahkan hasil dan menjadi gol penentu kemenangan Man City atas Leicester.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/05/07/45/2052605/sebelum-cetak-gol-spektakuler-kompany-sempat-terima-peringatan-dari-aguero

2019-05-07 08:30:00Z
CBMifmh0dHBzOi8vYm9sYS5va2V6b25lLmNvbS9yZWFkLzIwMTkvMDUvMDcvNDUvMjA1MjYwNS9zZWJlbHVtLWNldGFrLWdvbC1zcGVrdGFrdWxlci1rb21wYW55LXNlbXBhdC10ZXJpbWEtcGVyaW5nYXRhbi1kYXJpLWFndWVyb9IBfWh0dHBzOi8vYm9sYS5va2V6b25lLmNvbS9hbXAvMjAxOS8wNS8wNy80NS8yMDUyNjA1L3NlYmVsdW0tY2V0YWstZ29sLXNwZWt0YWt1bGVyLWtvbXBhbnktc2VtcGF0LXRlcmltYS1wZXJpbmdhdGFuLWRhcmktYWd1ZXJv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Cetak Gol Spektakuler, Kompany Sempat Terima Peringatan dari Aguero - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.