Search

Selalu Gagal Menang di Laga Perdana, Persib Tak Boleh Terpeleset Lagi - detikSport

Jakarta - Persib Bandung langsung diuji oleh Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2019. Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, ekstra waspada menuju pertandingan pertama.

Persib menjamu Persipura di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Menjelang laga tersebut, Persib dihantui catatan kurang sip di pembuka liga dalam dua tahun terakhir dengan tak pernah menang.

Di Liga 1 2017, Persib diimbangi oleh Arema FC. Setahun kemudian, Persib juga bisa seri dengan PS Tira dengan skor 1-1.

Umuh berharap Persib tak kehilangan poin lagi di laga perdana kali ini. Kemenangan atas Persipura akan menyalakan optimisme Persib di pertandingan-pertandingan berikutnya.
"Persib wajib menang, harus dapat tiga poin di laga pertama. Karena ini sangat penting untuk mengangkat mental anak-anak, kompetisi kan sudah dimulai," ujar Umuh kepada detikSport, Rabu (15/5/2019).

"Semoga kami bisa lebih baik lagi. Apalagi, sekarang dilatih oleh Robert Rene, semoga bisa membawa kemenangan buat Persib. Anak-anak juga sudah melakukan persiapan lama, jadi ya kami harap bisa menang lah," dia menambahkan.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4550183/selalu-gagal-menang-di-laga-perdana-persib-tak-boleh-terpeleset-lagi

2019-05-15 05:37:09Z
52781606963675

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selalu Gagal Menang di Laga Perdana, Persib Tak Boleh Terpeleset Lagi - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.