Search

Solskjaer Ancam Jual Separuh dari Skuad Manchester United saat Ini - Okezone

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengeluarkan ultimatum jelang menghadapi musim baru. Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (16/5/2019), Solskjaer dilaporkan hanya mau mempertahankan pemain yang berjuang mati-matian untuk Man United.

Dalam pandangan pelatih asal Norwegia itu, saat ini hanya ada separuh dari seluruh skuad Man United yang memiliki tekad untuk membawa The Red Devils meraih kejayaan. Karena itu, Solskjaer mengancam akan menjual separuh lainnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba dan Alexis Sanchez disebut-sebut jadi dua dari beberapa pemain yang akan dijual Solskjaer. Sempat menanjak di awal-awal kepelatihan Solskjaer, performa II Polpo –julukan Pogba– menurun semenjak rumor kepindahannya mencuat pada Maret 2019.

BACA JUGA: 5 Gelandang Kelas Dunia yang Wajib Digaet Man United

Bahkan setelah Man United takluk 0-2 dari Cardiff City di pekan pamungkas Liga Inggris 2018-2019, Pogba mendapat cacian dari fans Setan Merah. Untuk Sanchez, beberapa klub teras Liga Italia siap menampung eks pemain Barcelona tersebut. Inter Milan jadi yang paling serius mendapatkan Sanchez.

Paul Pogba

Jika pada akhirnya Solskjaer menjual banyak pemain, otomatis ia harus mendaratkan banyak personel juga. Lantas, siapa saja pemain yang masuk radar The Red Devils? Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Matthijs De Ligt (Ajax Amsterdam) diburu Man United untuk memperkuat pertahanan.

Sementara untuk barisan tengah dan depan, Man United membidik Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Nicolas Pepe (Lille) dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain). Andai pemain-pemain di atas berhasil didatangkan, peluang Man United untuk lebih berprestasi musim depan cukup terbuka.

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/05/16/45/2056470/solskjaer-ancam-jual-separuh-dari-skuad-manchester-united-saat-ini

2019-05-16 10:05:00Z
52781607799774

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Ancam Jual Separuh dari Skuad Manchester United saat Ini - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.