Search

Ucapan Terima Kasih Ronaldo untuk Allegri - detikSport

Turin - Massimiliano Allegri merupakan sosok pelatih hebat di mata Cristiano Ronaldo. Ia melepas kepergian pria asal Italia ini lewat sebuah ucapan terima kasih.

Allegri dipastikan meninggalkan Juventus akhir musim ini. Ia mengakhiri lima tahun masa pengabdiannya bersama Si Nyonya Tua. Ia tercatat telah mempersembahkan lima gelar Liga Italia, empat gelar Coppa Italia serta dua kali membawa Juventus ke final Liga Champions.

Keberadaan pria 51 tahun ini kala melatih Bianconerri ternyata meninggalkan kesan yang baik bagi Ronaldo. Meskipun CR7 baru semusim memperkuat Juventus usai didatangkan dari Real Madrid.

Kebersamaan Allegri dan Ronaldo musim ini berhasil membawa klub asal Turin tersebut meraih gelar Serie A kedelapan mereka secara beruntun. Pemain asal Portugal ini berperan besar berkat kontribusi 21 gol dan 11 assist di Liga Italia.

Ronaldo mengungkapkan rasa terima kasih kepada Allegri atas musim perdananya yang gemilang di Juventus melalui akun Instagramnya. Ia mengungah foto dirinya sedang berpelukan dengan mantan pelatih AC Milan tersebut.

">

"Terima kasih, pelatih, kami hanya menghabiskan satu tahun bersama tetapi itu luar biasa karena Anda adalah manajer yang hebat dan pria hebat. Senang bekerja dengan Anda," tulis Ronaldo.

Hingga kini pasca pengumuman kepergian Allegri, Juventus belum juga mengumumkan pelatih baru mereka. Beberapa nama seperti Pep Guardiola, Antonio Conte hingga Maurizio digosipkan bakal mengisi posisi pelatih Juventus. (pur/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-4557206/ucapan-terima-kasih-ronaldo-untuk-allegri

2019-05-20 10:17:42Z
52781615812599

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Terima Kasih Ronaldo untuk Allegri - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.