Search

Adidas Desak Manchester United Pertahankan Paul Pogba - Bola.net

Bola.net - Produsen apparel asal Jerman, Adidas baru-baru ini memberikan peringatan kepada Manchester United. Mereka meminta raksasa Inggris itu tidak menjual Paul Pogba di musim panas ini.

Paul Pogba bisa dikatakan menjadi ikon baru Manchester United. Ia didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 silam, di mana United harus membayar sebesar 89 juta pounds untuk jasa sang pemain.

Namun pada musim panas ini, beredar kabar bahwa Pogba akan berpisah dengan Manchester United. Sang gelandang diberitakan ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas ini, setelah merasa tidak nyaman di Old Trafford dalam tiga tahun terakhir.

Dilansir Mirror, Adidas diberitakan enggan Pogba pergi di musim panas ini. Untuk itu mereka meminta United untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan sang gelandang.

Pada tahun 2015 silam, Adidas resmi menjadi penyedia apparel baru untuk United. Perusahaan asal Jerman itu berani membayar 750 juta pounds untuk kontrak selama 10 tahun bersama Setan Merah.

Sejauh ini penjualan merchandise United yang dibuat Adidas memang laku keras. Salah satunya karena Adidas mengandalkan Pogba sebagai brand ambassador mereka di United.

Mengingat Pogba sudah menjadi tambang uang mereka, Adidas bersikeras kepada United agar mereka mengupayakan segala cara untuk mempertahankan Pogba di musim panas ini.

Bagaimana Jika United gagal mempertahankan Pogba? Baca informasinya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/adidas-desak-manchester-united-pertahankan-paul-pogba-2ea1a6.html

2019-06-23 09:00:00Z
52781673687418

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adidas Desak Manchester United Pertahankan Paul Pogba - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.