Search

Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Striker Ganas di Bawah Maurizio Sarri - Bola.net

Bola.net - Maurizio Sarri disebut sudah bertemu langsung dengan Cristiano Ronaldo di wilayah selatan Prancis guna merancang peran menyerang yang lebih mematikan untuk pemain bernomor punggung 7 itu. Kabarnya, Sarri bakal membentuk Ronaldo jadi striker yang lebih ganas bagi Juventus.

Setelah diumumkan resmi oleh Juventus, Sarri tidak membuang waktu. Dia langsung berangkat menghampiri Ronaldo yang tengah menikmati liburan di French Riveria, tempatnya menikmati laut dengan yacht pribadi.

Seperti dikutip dari RT Sport, sejumlah media Italia mengklaim Sarri berangkat bersama direktur teknik Juventus, Fabiio Paratici menghampiri Ronaldo guna mendiskusikan rencana musim depan. Belum jelas apakah alasan Sarri ke Prancis semata-mata untuk bertemu Ronaldo.

Kabarnya Sarri sudah menegaskan pada Ronaldo perihal peran barunya nanti. Sarri ingin Ronaldo lebih fokus bermain dalam peran striker nomor 9, yakni lebih sering mendekam di muka gawang lawan.

Peran itu diyakini bakal membikin Ronaldo jadi lebih produktif mencetak gol. Juga, Sarri siap membebaskan Ronaldo dari tugas taktik apa pun. Ronaldo tak perlu bertahan apabila kondisi tak terlalu genting.

Sebenarnya permintaan Sarri ini bukan hal baru untuk Ronaldo. Sejak melewati musim terakhirnya bersama Real Madrid, Ronaldo bermain lebih seperti striker murni. Perubahan peran ini diminta oleh Zinedine Zidane yang saat itu menangani Los Blancos.

Lalu, pada musim pertamanya bersama Juventus, Ronaldo juga menjalani peran serupa di bawah Massimiliano Allegri. Hanya performa Ronaldo tampak menurun karena taktik Allegri yang cenderung pasif.

Sebab itu, bersama Sarri, Ronaldo diyakini bakal lebih mematikan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/italia/cristiano-ronaldo-bakal-jadi-striker-ganas-di-bawah-maurizio-sarri-15d80c.html

2019-06-22 11:30:00Z
52781670345831

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Striker Ganas di Bawah Maurizio Sarri - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.