Search

Demi Dua Pemain Ini, Juventus Hentikan Usaha Transfer Paul Pogba - Bola.net

Bola.net - Juventus disebut siap mundur dari pemburuan Gelandang Manchester United, Paul Pogba demi mengusahakan transfer Matthijs de Ligt dan Adrien Rabiot. Juara Serie A itu ingin mengelola bujet transfer musim panas ini sebaik mungkin.

Prospek kepulangan Pogba mulai menguat dalam beberapa pekan terakhir. Pogba disebut sudah tidak bisa memandang masa depan bersama Setan Merah, dia ingin bermain untuk klub yang lebih baik.

Real Madrid dan Juventus merupakan dua kandidat terbaik. Kabarnya, Madrid siap mengejar Pogba untuk mewujudkan permintaan Zidane, tetapi sang pemain lebih tertarik dengan prospek pulang ke Juventus.

Sayangnya, harapan Pogba dibalas dengan mundurnya Juve. Hal ini terkait dengan kemajuan Juve dalam pemburuan bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Sabtu (22/6) sore WIB tadi, Juve disebut sudah hampir pasti mendapatkan De Ligt.

Sky Italia mengklaim Juve sudah sepakat memenuhi tuntutan Mino Raiola yang membawahi De Ligt. Ajax Amsterdam juga sudah setuju, hanya tinggal pembicaraan personal antara Juve dengan sang pemain.

Juve harus menyiapkan sekitar 70 juta euro untuk De Ligt. Biaya itu di luar bonus agen dan bonus pemain jika memenuhi beberapa syarat. Artinya, Juve harus menyiapkan dana lebih besar demi menuntaskan pembelian De Ligt.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/italia/demi-dua-pemain-ini-juventus-hentikan-usaha-transfer-paul-pogba-d254fd.html

2019-06-22 15:30:00Z
52781672440664

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Dua Pemain Ini, Juventus Hentikan Usaha Transfer Paul Pogba - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.