Search

Eden Hazard Rusak Sarriball di Chelsea - Bola.net

Bola.net - Sebuah pengakuan diberikan oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Ia mengaku bahwa taktik 'Sarriball' yang ia terapkan di Chelsea tidak berjalan sempurna karena sosok Eden Hazard.

Sarri yang musim lalu diangkat menjadi manajer baru Chelsea mengubah gaya bermain Chelsea. Ia menerapkan taktik yang disebut publik sebagai 'Sarriball', di mana taktik ini menekankan pada penguasaan bola dan juga aliran bola yang cepat.

Namun taktik ini musim lalu tidak mendapatkan sambutan yang hangat dari para pendukung Chelsea. Pasalnya The Blues sempat mendapatkan sejumlah hasil buruk karena taktik ini.

Tidak hanya itu, taktik ini membuat pemain favorit pendukung Chelsea, N'Golo Kante harus berubah posisi karena mengakomodir kehadiran Jorginho. Alhasil para pendukung Chelsea menolak mati-matian taktik Sarriball ini terutama di paruh kedua musim lalu.

Sarri mengakui bahwa taktik yang ia terapkan di Chelsea itu memang tidak berjalan sebagaimana mestinya karena sosok Eden Hazard. "Beberapa tahun terakhir saya terbiasa menggunakan skema 4-3-3," beber Sarri yang dikutip Goal International.

"Namun saya bisa bilang bahwa 4-3-3 yang saya gunakan di Chelsea berbeda dengan 4-3-3 yang saya gunakan di Napoli."

"Perbedaan ini dikarenakan kami harus mengakomodir karakteristik permainan Eden Hazard, karena ia bisa menjadi pembeda bagi tim ini. Namun karena situasi ini, kami menjadi memiliki masalah pada skema bertahan kami yang sedang saya upayakan perbaiki sepanjang musim kemarin." tandas pelatih 60 tahun tersebut.

Baca situasi Sarri dan Hazard di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/eden-hazard-rusak-sarriball-di-chelsea-ad854f.html

2019-06-21 11:40:00Z
52781670345831

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eden Hazard Rusak Sarriball di Chelsea - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.