Search

Frank Lampard Hanya Magang di Derby County, Segera Pindah ke Chelsea - Bola.net

Satu musim telah dilalui oleh Frank Lampard bersama Derby County. Satu musim tersebut dianggap sebagai masa magang oleh Paul Merson. Dan, kini sudah waktunya untuk Frank Lampard kembali ke Chelsea.

Frank Lampard memulai karir sebagai manajer tim senior bersama Derby County pada musim 2018/19 lalu. Pria berusia 40 tahun menjalankan tugas dengan cukup baik dengan membawa Derby ke final play-off Divisi Championship.

Meskipun gagal meraih jatah promosi ke Premier League, musim pertama Frank Lampard dianggap sukses. Namanya pun langsung dikaitkan dengan posisi manajer Chelsea yang kini kosong pasca mundurnya Maurizio Sarri.

"Frank Lampard hanya melakukan semacam magang di Derby County. Mereka telah menjalaninya dengan bagus dengan masuk ke final play-off Championship," ucap Paul Merson dikutip dari Sky Sports.

Dengan situasi yang dialami oleh Chelsea, hukuman larangan membeli pemain baru, Paul Merson merasa jika Frank Lampard adalah solusi terbaik. Klub bisa bekerja dengan tekanan lebih rendah dan memaksimalkan pemain muda di klub.

"Ini tidak seperti ketika Anda membawa manajer dengan dana transfer 70, 80 atau 90 juta pounds dan tekanan untuk membawa pemain baru. Fans akan bersabar dengan Frank Lampard karena dia adalah legenda," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/frank-lampard-hanya-magang-di-derby-county-segera-pindah-ke-chelsea-64db13.html

2019-06-17 07:55:00Z
52781659356938

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Frank Lampard Hanya Magang di Derby County, Segera Pindah ke Chelsea - Bola.net"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di fansbetting / WA : +855963156245^_^
    dengan hanya minimal deposit 50.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.70%

    ReplyDelete

Powered by Blogger.