Search

Kebobolan Banyak di Menit Akhir Atas Vietnam, Kensuke Takahashi Akui Kesalahannya - Bolalob

Timnas Indonesia sukses memenangkan laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Selasa (18/6) setelah menaklukan Vietnam di arena Phoursarifi, Tabriz, Iran.

Lewat skor besar 7-5, Indonesia sukses mengalahkan Vietnam untuk melaju ke semifinal. Meski begitu Kensuke mengakui, terdapat kesalahan yang cukup berbahaya yang membuat para pemain kedodoran di menit akhir karena powerplay dan kebobolan tiga gol.

Dengan tegas, Kensuke meminta maaf dan mengakui kesalahan pertahanan saat powerplay tersebut. "Ini memang kesalahan saya saat latihan, tidak mendalami lebih lanjut mengenai pertahanan dalam powerplay ini," kata Ken kepada Bolalob.



"Saya kira belajar powerplay kemarin sudah cukup, ternyata tidak dan akhirnya kebobolan di menit akhir. Ini juga mungkin faktor Zidan yang cedera. Tapi harusnya para pemain bisa menutupi posisi Zidan untuk bertahan saat powerplay," lanjutnya.

Ken mengaku akan belajar dari kesalahannya agar menjadi evaluasi, terutama untuk laga semifinal nanti pada Kamis (18/6). halaman 2 dari 2




Let's block ads! (Why?)


https://bolalob.com/read/117902/kebobolan-banyak-di-menit-akhir-atas-vietnam-kensuke-takahashi-akui-kesalahannya

2019-06-18 12:15:00Z
52781661250789

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebobolan Banyak di Menit Akhir Atas Vietnam, Kensuke Takahashi Akui Kesalahannya - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.