Search

Live Streaming Persib Bandung vs Tira Persikabo di Indosiar - Bola.net

Laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo akan digelar pada Selasa (18/6/2019) malam. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Persib Bandung yang akan bertindak sebagai tuan rumah, laga digelar di Stadion Jalak Harupat, punya rasa percaya diri yang tinggi. Namun, pelatih Robert Rene Albert tak ingin pasukannya terlalu percaya diri karena menilai pihak lawan punya kemampuan yang bagus.

"Transisi mereka dari bertahan ke menyerang juga bagus. Para pemain mereka kuat dan punya skill individu mumpuni. Tentu saja kami akan mempersiapkan strategi untuk menghadapi itu dan kami memastikan akan mengungguli Tira Persikabo dalam berbagai aspek pertandingan," ucap Robert.

Kubu Tira Persikabo juga memberikan pujian untuk Persib Bandung. Pelatih Rahmad Darmawan mengakui jika Persib adalah tim yang punya materi pemain merata di setiap lini. Kedalaman skuad Persib juga sangat mumpuni.

"Persib sudah merekrut pemain yang pas, bahkan lokalnya ada Jupe [Ahmad Jufrianto] untuk menutup beberapa kekurangan, dan ini tentu menjadi bagian dari analisa kami dalam mengantisipasi kelebihan mereka, karena pemain-pemain baru macam Artur [Gevorkyan] sudah membuat dua gol dan Rene Mihelic kontribusinya bagus, bikin assist," ucap Rahmad Darmawan.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan link streaming Vidio.com ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/live-streaming-persib-bandung-vs-tira-persikabo-di-indosiar-9550ca.html

2019-06-18 08:57:00Z
52781664954348

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Persib Bandung vs Tira Persikabo di Indosiar - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.