Search

Maurizio Sarri Siap Jawab Semua Ekspektasi di Juventus - Bola.net

Bola.net - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri mengaku tidak gentar dengan pekerjaan barunya ini. Sarri menegaskan ia siap menjawab semua ekspektasi publik Turin sejak musim perdananya bersama Si Nyonya Tua.

Pada hari Minggu (16/6) kemarin, Juventus resmi mengumumkan pengganti Massimiliano Allegri. Mereka merekrut pelatih Chelsea, untuk menjadi pelatih baru mereka untuk tiga tahun ke depan.

Sarri sendiri punya tanggung jawab besar di Turin. Ia harus memastikan Si Nyonya Tua minimal mempertahankan gelar Scudetto mereka untuk kali sembilan beruntun, setelah delapan tahun terakhir mereka selalu menjadi juara bertahan.

Tidak hanya itu, Sarri juga dituntut untuk membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Bianconeri sudah lama sekali tidak memenangkan trofi Si Kuping Bundar sehingga mereka berharap Sarri bisa menuntaskan puasa mereka tersebut.

Sarri menyadari bahwa ia punya tugas yang berat ketika menerima pinangan Juventus. Namun ia optimis bisa menjawab semua ekspektasi publik terhadap dirinya.

"Saya berekspektasi bahwa setiap hari ketika saya bangun tidur, saya akan terus mempelajari cara untuk memenangkan pertandingan," beber Sarri kepada Goal International.

"Meraih kemenangan beruntun bukanlah sesuatu yang mudah, dan di Juventus kami memiliki kewajiban untuk terus meraih kemenangan. Namun saya menyadari kesulitan ini dan saya akan berusaha untuk mengatasinya."

Baca rencana Sarri bersama Juventus di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/italia/maurizio-sarri-siap-jawab-semua-ekspektasi-di-juventus-e7d99e.html

2019-06-20 14:20:00Z
52781670345831

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maurizio Sarri Siap Jawab Semua Ekspektasi di Juventus - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.