Search

'Neymar ke Barcelona Akan Jadi Kejutan Besar' - detikSport

Salvador - Neymar dikaitkan dengan Barcelona. Andai pemain 27 tahun itu kembali ke Catalan dari Paris Saint-Germain, akan menjadi kejutan besar.

Neymar sudah meminta untuk dibiarkan pergi dari Les Parisiens. Barcelona dan Real Madrid kemudian disebut-sebut menjadi peminat Neymar.

El Real memang sedang membangun skuat lagi pasca gagal total musim lalu. Sejauh ini, mereka sudah membelanjakan lenih dari 300 juta euro untuk mendatangkan lima pemain.

Sementara itu, Barca juga berhasrat menambah kekuatan lini serang. Lionel Messi disebut-sebut sudah meminta pada presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk memulangkan Neymar.

Rekan setim Neymar di Timnas Brasil, Filipe Luis, tak bisa memprediksi apakah kepindahan eks pemain Santos itu akan kembalo ke Camp Nou.

"Saya benar-benar tak tahu apakah itu benar-benar bisa terjadi atau tidak, tapi itu akan menjadi kejutan besar dan rekrutan luar biasa (untuk Barcelona)," kata Filipe Luis di Marca.

Filipe Luis juga dikabarkan akan bergabung ke Barca. Kontraknya dengan Atletico Madrid selesai bulan ini. Dia kembali menegaskan tak buru-buru membahas masa depan.

"Saya, rekan setim Neymar? Kapan? Di Tim Nasional?" gurau Filipe Luis.

"Serius, saya sudah bilang bahwa masa depan saya tak akan diselesaikan saat Copa America. Semua bisa terjadi."

"Untuk Neymar, saya mengharapkan bahwa dia bisa menikmati sepakbolanya lagi. Dia melawati masa-masa berat dalam kariernya, tapi dia merupakan oemain hebat dan kami (di tim nasional) sangat merindukannya," dia menambahkan.

(cas/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4593352/neymar-ke-barcelona-akan-jadi-kejutan-besar

2019-06-20 05:45:20Z
52781669786039

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Neymar ke Barcelona Akan Jadi Kejutan Besar' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.