Search

Persib vs Madura United, Robert Tetap Persiapkan Ezechiel dan Bojan Malisic - ayobandung.com

Jumpa pers yang jelang laga Persib vs Madura United, di Graha Persib, Sabtu (22/6/2019). (Nur Khansa Ranawati/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM—Jelang laga kontra Madura United, pelatih Persib Robert Albert tetap mempersiapkan dua pemainnya, Ezechiel N' Douassel dan Johan Malisic, untuk bertanding di Stadion Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Hal tersebut disampaikan Robert dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Graha Persib, Sabtu (22/6/2019). Dia mengatakan, kedua pemain tersebut hingga saat ini masih memiliki opsi untuk ikut bertanding.

AYO BACA : Vizcarra Puji Ketajaman Lini depan Madura United

"Sejauh ini kita punya pilihan mereka bisa main. Jadi, kita persiapkan tim dengan dua pemain ini," jelasnya.

Kedua pilar Maung Bandung tersebut hingga saat ini telah mendapat tiga kartu kuning sepanjang penyelenggaraan Liga 1 2019. Namun, keduanya masih berpeluang tampil karena laga kontra Madura United adalah laga pekan ke-5 Persib.

AYO BACA : Lawan Madura United, Ahmad Jufriyanto: Kami Akan Rebut 3 Poin

Sedangkan, kartu kuning ketiga yang diterima keduanya terjadi pada laga tunda pekan ke-2 kontra PS Tira Persikabo. Karenanya, keduanya seharusnya absen pada laga pekan ke-3 kontra Arema FC yang mengalami penundaan jadwal.

Meski Ezechiel dan Bojan berpeluang turun ke lapangan, Robert mengatakan dirinya tetap mempersiapkan kemungkinan terburuk.

"Tapi sebagai pelatih saya persiapkan untuk hal terburuk," jelasnya. 

AYO BACA : Rekan Tim Kerap Emosional, Kapten Persib Bakal Diskusi dengan Pelatih

Let's block ads! (Why?)


https://www.ayobandung.com/read/2019/06/22/55815/persib-vs-madura-united-robert-tetap-persiapkan-ezechiel-dan-bojan-malisic

2019-06-22 10:26:38Z
52781673081980

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib vs Madura United, Robert Tetap Persiapkan Ezechiel dan Bojan Malisic - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.