Search

Pria Iran yang Mirip Messi Dituding Telah Tiduri 23 Wanita - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Reza Parastesh, pria asal Iran yang sangat mirip Lionel Messi, tengah menuai badai. Ia dituding telah menggunakan ketenaran dan kemiripannya dengan bintang Barcelona untuk merayu dan meniduri 23 wanita.

Tudingan itu antara lain disampaikan laman berita Spanyol, Marca. Menurut media itu, Parastesh tela memanfaatkan kemiripannya dengan Messi untuk merayu wanita dan menidurinya.

Reza Parastesh membantah tudingan itu lewat akun instagramnya. Ia menyebut tudingan itu bohong dan telah menghancurkan reputasinya.

“Hai teman-teman, berita palsu sedang trending di media sosial mengenai saya tidur dengan 23 wanita karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi. Tolong jangan bermain-main dengan reputasi dan kredibilitas orang," kata dia.

“Kita semua sadar bahwa jika (tudingan) itu benar-benar, akan ada beberapa keluhan dan itu akan mengarah pada penuntutan saya. Jika berita ini benar, saya akan berada di penjara sekarang," kata dia lagi. “Jangan percaya, itu tidak benar. Saya akan melakukan segalanya untuk melawan hal ini secara legal dan memastikan nama saya dibersihkan.”

Reza Parastesh membuat gempar dunia sepak bola dua tahun lalu. Ia muncul dengan wajah dan perawakan yang sangat mirip dengan Messi. Ia bahkan menumbuhkan jenggot dengan tebal seperti yang dimiliki bintang Argentina itu. Kemiripan itu membuat Parastesh menjadi artis mendadak di Iran.

MARCA | FOX SPORTS ASIA

Let's block ads! (Why?)


https://bola.tempo.co/read/1218401/pria-iran-yang-mirip-messi-dituding-telah-tiduri-23-wanita

2019-06-26 06:58:57Z
52781680303229

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Iran yang Mirip Messi Dituding Telah Tiduri 23 Wanita - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.