Search

Sempat Dilarikan ke RS, Robert Alberts Sebut Cedera Bahu Ezechiel Tak Parah - ayobandung.com

Pelatih Persib, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel NDouassel absen dalam sesi latihan tim pada Senin (24/6/2019). Diketahui, ketidakhadiran Ezechiel lantaran dirinya mengalami cedera bahu setelah berbenturan dengan pemain tengah Madura United dalam laga pekan ke-5 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore.

Akibat benturan trsebut, Ezechiel langsung ditarik ke luar lapangan dan dibawa ke rumah sakit. Beruntung pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya dari tim medis, striker asal Chad itu mengalami dislokasi bahu yang tak begitu parah.

AYO BACA : Robert Rene Alberts: Ezechiel Alami Dislokasi Bahu

Kemarin dia ke rumah sakit, dislokasi dalam ligamen, kalian tanya dokter Rafi atau Beni (Fisioterapi) soal  rinciannya itu. Tapi cederanya tidak begitu parah, sama seperti Buman di musim lalu, Dia terlihat seperti hanya di ligamen, jadi sejauh ini dia akan istirahat untuk penyembuhan cederanya, ungkap Robert usai memimpin latihan di Saraga ITB, Senin (24/6/2019).

Meski demikian, pelatih asal Nelanda itu menyebut Ezechiel tetap harus menempi selama beberapa hari untuk melakukan pemulihan sekaligus menghilangkan rasa nyeri di bahu kanannya.

Mungkin dia akan istirahat selama beberapa hari. Kita akan lihat nanti. Tapi pasti ke arah positif, ujar Robert.

Let's block ads! (Why?)


https://www.ayobandung.com/read/2019/06/24/55977/sempat-dilarikan-ke-rs-robert-alberts-sebut-cedera-bahu-ezechiel-tak-parah

2019-06-24 12:44:43Z
52781673081980

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dilarikan ke RS, Robert Alberts Sebut Cedera Bahu Ezechiel Tak Parah - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.