Search

Berita La Liga - Antoine Griezmann Dinilai Sangat Cocok Di Barcelona - Goal.com

Mantan pelatih Antoine Griezmann di Real Sociedad yakin bintang Prancis tersebut akan cocok di Barcelona, bagaikan “cicin yang melingkari jari”. 

Griezmann akhirnya menuntaskan penantian panjang pindah dari Atletico Madrid ke Camp Nou, setelah wacana gabung ke Barca tahun lalu menemui buyar. 

Barca mengaktifkan klausul pelepasan sebesar €120 juta, meski Los Rojiblancos menuntut tambahan €80 juta karena menganggap kedua pihak telah mencapai kesepakatan transfer ketika klausul kontrak Griezmann masih senilai €200 juta. 

Kehadiran Griezmann diyakini bakal menambah daya dobrak Barca, yang juga dikaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain Neymar. Masih belum pasti bagaimana pemain 28 tahun ini masuk dalam rencana Ernesto Valverde, yang secara reguler mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai duet lini depan selama 2018-19. 

Meski begitu Martin Lasarte, yang melatih penggawa Prancis tersebut di Real Sociedad, merasa mantan anak asuhnya tak akan kesulitan menyesuaikan diri di Barca. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Ia bergabung untuk Barcelona — yang seharusnya terjadi tahun lalu, jadi ini sesuatu yang diketahui semua orang,” kata Lasarte kepada Omnisport. “Suporter Barcelona [dulu] marah tapi saya pikir bertahan di Atletico adalah keputusan tepat untuk dia. 

“Sekarang saya pikir ini waktu yang tepat untuk pindah karena setelah Barcelona gagal menyapu bersih trofi musim lalu — dan dengan cara yang buruk — jadi saya pikir Griezmann bisa cocok dan membantu mereka kembali, karena ia pria bahagia dan sangat positif. 

“Saya pikir Griezmann akan cocok seperti sebuah cincin di jari, setelah situasi Barcelona musim lalu.” 

Let's block ads! (Why?)


https://www.goal.com/id/berita/antoine-griezmann-cocok-di-barcelona/14qx5xethpqeq1aswpgmpk7w7f

2019-07-14 15:14:00Z
52781702636117

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita La Liga - Antoine Griezmann Dinilai Sangat Cocok Di Barcelona - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.