Search

Djadjang Ucapkan Selamat Atas Kemenangan PSS - detikSport

Sleman - PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya. Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman, mengucapkan selamat atas tiga poin tuan rumah.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persebaya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1. Sempat unggul lewat Damian Lizio pada menit ke-26, gawang Persebaya lantas dijebol dua kali oleh Yevhen Bokhashvili di menit ke-39 dan Haris Tuharea di menit ke-54.

"Yang pasti saya ucapkan selamat dengan kemenangan PSS atas Persebaya. Saya pikir kami sudah memberikan perlawanan yang bagus, tapi hasilnya di luar ekspektasi," kata Djadjang usai pertandingan, Sabtu (13/7/2019).

Lebih lanjut, Djadjang melihat pertandingan berjalan ketat. Kedua tim saling serang karena memang sama-sama mengincar poin penuh.

"Anak-anak sudah bermain maksimal, jalannya pertandingan cukup berimbang, saling serang dengan ritme tinggi," sambung Djadjang.

Secara khusus, Djadjang juga menyampaikan permohonan maaf ke Bonek yang hadir langsung memberikan dukungan kepada Persebaya.

"Untuk itu kami mohon maaf kepada Bonek yang sudah jauh-jauh datang untuk hadir ke stadion. Banyak sekali, memberikan support kepada kami, tapi kami tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan."

Gelandang Persebaya, Muhammad Hidayat, menilai rekan-rekannya sudah bermain maksimal di lapangan. Namun. hasil akhir kurang memihak kepada mereka.

"Pemain sudah berusaha untuk menampilkan permainan terbaik, tapi masih belum membawa hasil positif," ujarnya.

Simak Video "Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4623184/djadjang-ucapkan-selamat-atas-kemenangan-pss

2019-07-13 18:04:03Z
52781700996514

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djadjang Ucapkan Selamat Atas Kemenangan PSS - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.