Search

Hasil Liga 1: Barito Putera Beri Bali United Kekalahan Pertama - detikSport

Banjar - Barito Putera memberi Bali United kekalahan perdana di Liga 1 2019. Serdadu Tridatu tumbang dengan skor 0-1.

Bertanding di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (14/7/2019), Barito Putera langsung menekan Bali United. Di menit kedua, tendangan bebas didapat tuan rumah, namun upaya Samsul Arif masih membentur pagar betis pemain Bali United.

Bali United baru mengancam di menit ke-20. Kerja sama Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic diakhiri dengan sepakan Melvin Platje. Namun, upaya pemain Belanda itu masih belum menemui sasaran.

Enam menit berselang, giliran Rafael Silva mengancam. Sepakan dilesakkannya ke arah gawang Bali United, namun bolanya melayang tipis di atas mistar.
Jual beli serangan terjadi di sisa waktu babak pertama, namun skor 0-0 tetap bertahan. Di babak kedua, laga masih berjalan sengit.

Bali United membuka peluang di paruh kedua lewat Stefano Lilipaly. Namun, pemain naturalisasi dari Belanda itu masih belum bisa menaklukkan kiper Aditya Harlan.

Kemudian berturut-turut percobaan dilakukan Paulo Sergio serta Fadil Sausu, namun upayanya juga belum membuahkan hasil. Pada menit ke-78, upaya Spasojevic juga masih digagalkan tiang gawang.

Terus menekan, Bali United malah kebobolan di menit ke-81. Rafael Silva merobek gawang Wawan Hendrawan lewat sundulan jarak dekat, menyambut umpan tendangan bebas yang dilepaskan Rizky Pora. Tuan rumah unggul 1-0.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol balasan dari Bali United. Tim besutan Stefano Cugurra Teco itu pun kalah 0-1 dari Barito Putera, yang justru meraih kemenangan perdananya malam ini.

Hasil ini membuat Bali United tertahan di peringkat dua klasemen Liga 1 2019 dengan 16 poin dari 7 laga, kalah produktivitas dan selisih gol dengan PS Tira Persikabo yang memuncaki klasemen dengan poin sama. Adapun Barito Putera naik ke peringkat 14 dengan 7 poin dari 8 laga.

Susunan Pemain

Barito Putera: Aditya, Ronny, Dandi, Donni, Nazar, Lucas, Paulo (Ferdiansyah 71'), Evan Dimas, Rizky Pora (Yakob 90+3'), Samsul (Gavin 84'), Rafael

Bali United: Wawan, I Made Andhika (Leonard 90+1), Haudi, Pacheco, Ricky, Fadil (Taufiq 80'), Nouri, Paulo Sergio, Platje (Al-Ayyubi 69'), Lilipaly, Spasojevic

Simak Video "Napas Kedua Jacksen"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4623896/hasil-liga-1-barito-putera-beri-bali-united-kekalahan-pertama

2019-07-14 13:57:19Z
CBMieGh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZG9uZXNpYS9kLTQ2MjM4OTYvaGFzaWwtbGlnYS0xLWJhcml0by1wdXRlcmEtYmVyaS1iYWxpLXVuaXRlZC1rZWthbGFoYW4tcGVydGFtYdIBAA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga 1: Barito Putera Beri Bali United Kekalahan Pertama - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.