Search

Hasil MU Vs Perth Glory: Setan Merah Menang 2-0 - detikSport

Perth - Manchester United mengawali tur pramusim dengan kemenangan. Bermain di Australia, MU mengalahkan Perth Glory dengan skor akhir 2-0.

Laga MU vs Perth Glory digelar di Stadion Optus, Perth, Sabtu (13/7/2019), Perth Glory mampu mengimbangi MU tanpa gol di sepanjang babak pertama. Barulah di paruh kedua, gol-gol Setan Merah terlahir.

Marcus Rahsford yang baru masuk usai restart membuka keunggulan MU di menit ke-60. Pemain muda James Garner memastikan kemenangan the Red Devils dengan golnya di menit ke-85.

Di laga pramusim kedua, MU akan menghadapi klub Inggris Leeds United di venue yang sama pada 17 Juli.

Menghadapi Perth Glory, MU tampil dominan dari awal sampai akhir. Namun, peluang terbaik MU baru diperoleh di menit ke-26.


Anthony Martial menggocek bola di dalam kotak penalti Perth sebelum melepaskan tembakan kaki kanan, meski bola hanya bersarang di sisi luar jala gawang lawan.

Setelahnya MU memperoleh hadiah tendangan bebas dari posisi yang berbahaya. Ashley Young mengeksekusi, tapi tendangan kaki kanannya masih melenceng.

MU merebut bola di lapangan tengah. Jesse Lingard menguasai bola sebelum meneruskan dengan sepakan dari luar kotak penalti yang ditepis kiper Liam Reddy.

Pergerakan Tahith Chong membuat lini pertahanan Perth Glory kocar-kacir. Pemain muda MU itu kemudian diganjal hingga jatuh di kotak, tapi wasit tidak memberikan hadiah penalti.

Pertandingan babak I berakhir, skor masih 0-0.


MU nyaris membuka keunggulan di menit ke-50. Mason Greenwood meliuk-liuk untuk melesakkan tembakan melengkung kaki kanan meski bergulir tipis di samping gawang Perth Glory.

Kebuntuan akhirnya terpecah. Di menit ke-60, Marcus Rashford membawa MU memimpin 1-0.

Gol tersebut tercipta diawali dari kombinasi Juan Mata dan Paul Pogba. Bola jatuh di jalur Rashford yang diselesaikan dengan tendangan mendatar yang bersarang ke arah tiang jauh.

Greenwood membuang peluang emas menciptakan gol kedua MU. Di menit ke-66, Greenwood yang menerima umpan terobosan Mata tinggal berhadapan dengan kiper. Tapi sontekannya justru melebar.

Gol kedua yang ditunggu-tunggu MU akhirnya terlahir di menit ke-85. James Garner membobol gawang Perth Glory dari luar kotak penalti dengan tembakan mendatar ke sudut bawah. MU kini unggul 2-0.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: Romero (Joel Castro 46'), Young (Shaw 46') (Garner 83'), Jones (Rojo 46'), Dalot (Wan-Bissaka 46'), Tuanzebe (Smalling 46'), Matic (Pogba 46'), Lingard (Gomes 46'), Pereira (McTominay 46'), Daniel James (Greenwood 46'), Martial (Rashford 46'), Chong (Mata 46')

PERTH GLORY: Reddy (Velaphi 78'), Lowry, Franjic, Mrcela, Tratt, Juande, Kilkenny, Brimmer (Wilson 62'), Fornaroli, Harold (D'Agostinno 62'), Chianese (Popovic 76')

Simak Video "Pogba Adu Mulut dengan Lingard di Tur Pramusim"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4622997/hasil-mu-vs-perth-glory-setan-merah-menang-2-0

2019-07-13 13:08:08Z
52781703836601

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil MU Vs Perth Glory: Setan Merah Menang 2-0 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.