Search

Messi yang Bikin Griezmann Penasaran - detikSport

Jakarta - Antoine Griezmann penasaran bagaimana rasanya menghabiskan hari-hari bersama Lionel Messi di Barcelona. Tak lama lagi rasa penasaran itu akan berakhir.

Griezmann baru saja bergabung dengan Barcelona, usai klausul rilisnya senilai 120 juta euro ditebus. Ia dikontrak lima tahun dan diamankan dengan klausul rilis sebesar 800 juta euro atau sekitar Rp 12,5 triliun.

Salah satu hal yang membuatnya antusias bermain di Barcelona adalah Messi. Penyerang internasional Prancis itu penasaran bagaimana menjalani latihan setiap hari kemudian bertanding dengan bintang Argentina itu.

"Saya ingin pindah ke sini dan keluarga mengikuti saya. Terkadang Anda harus mengambil keputusan dan merupakan kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi. Saya ingin tahu seperti apa rasanya menjalaninya setiap hari dan di latihan," ujar Griezmann dikutip Marca.

"Ini adalah klub besar dan saya ingin bekerja dengan rekan-rekan setim dan untuk pelatih, bersenang-senang di luar dan di dalam lapangan, semoga bisa menghadirkan banyak kegembiraan dan menikmatinya bersama-sama," tambahnya.

Simak Video "Tekad Griezmann Sapu Bersih Gelar Bersama Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4623820/messi-yang-bikin-griezmann-penasaran

2019-07-14 12:45:09Z
52781702636117

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi yang Bikin Griezmann Penasaran - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.