Search

Musim Belum Dimulai, Frank Lampard Sudah Terkesan dengan Dedikasi Christian Pulisic - Bola.net

Bola.net - Bos Chelsea, Frank Lampard mengaku puas dengan sikap Christian Pulisic. Lampard membongkar bahwa striker Amerika Serikat itu sengaja memangkas jatah liburannya untuk segera bergabung dengan skuad The Blues.

Saat ini skuad Chelsea sudah memulai pramusim dengan pemain yang tersedia. Lampard sudah melakukan pekerjaannya, pemain-pemain Chelsea disebut terkesan dengan latihan intensitas tinggi ala Lampard.

Sayangnya, Pulisic masih belum bergabung dengan skuad Chelsea. Dia baru saja membantu America Serikat di ajang Piala Emas. Perjalanan sampai ke runner-up membuat Pulisic terlambat bergabung dengan skuad Chelsea yang lain.

Kini, kabarnya Pulisic sengaja memangkas liburannya demi Chelsea. Hanya sembilan hari setelah final Gold Cup, Pulisic bakal bergabung dengan skuad Chelsea di Jepang, Selasa pekan depan.

"Christian bakal menempuh penerbangan berbeda untuk bergabung dengan kami, sebab dia hanya melewati liburan singkat," kata Lampard kepada Tribalfootball.

"Namun, itu adil, dia ingin datang secepat mungkin dan saya menghargai itu. Itulah yang akan saya lakukan pada posisi itu. Kami punya beberapa pemain cedera, dan kami bakal membutuhkan dia."

"Saya belum bertemu dengan dia, saya belum berbicara dengan dia, tetapi saya mendapatkan kesan bagus darinya," imbuh Lampard.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/musim-belum-dimulai-frank-lampard-sudah-terkesan-dengan-dedikasi-christian-pulisic-9ce591.html

2019-07-14 06:00:00Z
52781705124185

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim Belum Dimulai, Frank Lampard Sudah Terkesan dengan Dedikasi Christian Pulisic - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.