Search

Analisis Mourinho Bikin Lampard Terkejut - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Chelsea Frank Lampard terkejut dengan analisis Jose Mourinho usai The Blues kalah 0-4 dari Manchester United pada laga perdana Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (11/8).

Gawang Chelsea dibobol dua kali oleh Marcus Rashford dilengkapi Anthony Martial dan Daniel James. Mourinho mengkritik keputusan Lampard yang lebih banyak menurunkan pemain muda yang belum matang.

The Special One menilai pemain muda Chelsea seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Andreas Christensen belum cukup matang. Lampard pun terkejut mendengar analisis tersebut datang dari mantan manajer Chelsea.

"Tidak suka penampilan Mason Mount? Apakah dia sebut Mason Mount? Benarkah? Wow," kata Lampard seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Chelsea kalah 0-4 dari Manchester United.Chelsea kalah 0-4 dari Manchester United. (AP Photo/Dave Thompson)
"Ya saya tidak bisa memaksa orang keluar dari ruang medis untuk bermain, tanpa melihat pemain tersebut berpengalaman atau tidak. Jadi itulah pemain yang kami bawa di lapangan dan bangku cadangan dalam sebuah pertandingan yang kami jelas tampil lebih baik selama 60 menit."

Lampard yang musim lalu menangani Derby County menilai skuat arahannya tampil lebih dari MU. Hanya saja, kesalahan individu yang dilakukan pemainnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh MU.

Analisis Mourinho Bikin Lampard Terkejut

"Fakta ada kesalahan individual yang menyebabkan empat gol dari lima tembakan mereka [MU], itu menjadi realitas yang keras bagi kami," katanya menambahkan.

Sebanyak enam pemain Chelsea tidak bisa dimainkan dalam pertandingan tersebut karena cedera. Keenam pemain itu antara lain Reece Hames (19 tahun), Willian Borges da Silva (31), Marco van Ginkel (26), Antonio Rudiger (26), Callum Hudson-Odoi (18), dan Ruben Loftus-Cheek (23).

"Saya tidak harus menerima semua omongan orang, pengamat sepak bola, atau siapa pun mereka. Yang jelas, inilah skuat kami. Saya percaya dengan skuat ini," ucap dia.

Kekalahan tersebut menempatkan Chelsea untuk sementara berada di peringkat ke-19 atau kedua terbawah tanpa poin dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris. Berikutnya The Blues bakal bertanding lawan Liverpool pada ajang Piala Super Eropa di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (14/8). (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)


https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190812145123-142-420556/analisis-mourinho-bikin-lampard-terkejut

2019-08-12 09:57:31Z
52781747182071

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Analisis Mourinho Bikin Lampard Terkejut - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.