Search

'Chelsea Sangat Inginkan Gelar Juara UEFA Super Cup' - detikSport

Istanbul - Chelsea akan melawan Liverpool di UEFA Super Cup 2019. The Blues sangat menginginkan mengangkat trofi ajang itu.

Liverpool vs Chelsea digelar di Besiktas Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) pukul 2.00 WIB. Si Biru mempunyai modal kurang oke menatap pertandingan itu.

Chelsea baru saja dihajar oleh Manchester United empat gol tanpa balas di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Tak cuma itu, Chelsea juga kalah dalam dua keikutsertaan di UEFA Super Cup.

Pada 31 Agustus 2012, Chelsea menelan kekalahan 1-4 dari Atletico Madrid. Setahun setelahnya, Bayern Munich yang mempecundangi tim London barat.

Manajer Chelsea saat ini, Frank Lampard, ambil bagian dalam laga itu. Dia menjadi kapten tim.

Rasa penasaran ingin mengangkat trofi UEFA Super Cup yang membuat Lampard dan Chelsea mempunyai motivasi besar untuk menjadi juara di tahun ini.

"Kami harus benar-benar siap. Ini merupakan piala yang benar-benar ingin dimenangi oleh klub. Saya belum pernah memenangi itu, banyak pemain di luar sana yang tak pernah memenangi itu, jadi kami harus mengerahkan segala kemampuan," kata Lampard di situs UEFA.

"Melawan tim dengan kualitas seperti Liverpool sama menegangkannya dengan babak final. Anda bisa kalah di babak final; mereka lawan yang sangat berat."

"Tapi yang tak bisa anda lakukan adalah kalah dengan alasan bahwa kami tak mempersiapkan diri atai kami ta mempunyai rasa lapar atau keinginan, atau semua hal yang harus anda coba dan memenangi laga sebesar ini," dia menambahkan.

Simak Video "Laga Pembuka Lampard Jadi Bulan-bulanan Setan Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4664223/chelsea-sangat-inginkan-gelar-juara-uefa-super-cup

2019-08-13 11:32:00Z
52781747182071

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Chelsea Sangat Inginkan Gelar Juara UEFA Super Cup' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.