Search

Dovizioso Vs Marquez di MotoGP Austria, Rossi: Duel yang Hebat - detikSport

Spielberg - Valentino Rossi mengomentari pertarungan Andrea Dovizioso dengan Marc Marquez di MotoGP Austria. The Doctor menilainya cukup keren.

Di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (11/8/2019), balapan MotoGP 2019 seri ke-11 itu menjadi ajang pertarungan Dovizioso vs Marquez. Start dari baris terdepan, keduanya harus menentukan hasil race di lap terakhir.

Dovizioso yang akhirnya memenangkan balapan MotoGP tersebut. Pebalap Ducati itu menyalip rivalnya di lap terakhir dan bisa finis pertama. Marquez, pebalap Repsol Honda, harus puas jadi runner up kendati sempat memimpin race.

Rossi, yang hanya finis keempat balapan, menilai Dovizioso dan Marquez terlibat duel yang menarik. Ia pun mengucapkan selamat kepada Dovizioso, yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

"Saya melihatnya secara sepintas. Tampaknya itu adalah pertarungan hebat, yang menciptakan banyak salip-salipan," kata Rossi, seperti dilansir Marca.

"Saya membayangkan itu adalah salip-salipan yang indah. Dovizioso berhasil dengan sangat baik di tikungan terakhir dan mampu bertahan di depan. Dia menang, di mana saya mengucapkan selamat kepadanya," ungkap pebalap Monster Energy Yamaha itu.

Duel Dovizioso vs Marquez di MotoGP Austria banyak disamakan dengan duel Rossi vs Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2009. Ketika itu, Rossi juga memenangkan race dengan menyalip rekan setimnya di Yamaha itu pada tikungan dan lap terakhir.

"Ya, mereka juga bilang begitu ke saya, tapi jujur saya lebih suka yang di Barcelona, tapi itu juga salip-salipan yang bagus," ujar rider Italia tersebut.

Simak Video "Meski Masih 'Bersinar' Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/moto-gp/d-4662938/dovizioso-vs-marquez-di-motogp-austria-rossi-duel-yang-hebat

2019-08-12 13:21:57Z
52781747918057

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Vs Marquez di MotoGP Austria, Rossi: Duel yang Hebat - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.