Search

Neymar Kembali Dipanggil Timnas Brasil - detikSport

Rio de Janeiro - Neymar memang belum bermain sama sekali karena spekulasi masa depannya di Paris Saint-Germain. Tapi, dia tetap dipanggil masuk skuat Timnas Brasil.

Sejak pulih dari cedera engkel yang memaksanya absen di Copa America, Neymar cuma berlatih seperti biasa bersama rekan-rekannya sejauh ini. Padahal PSG sudah bermain dua kali di laga kompetitif.

Kondisi ini makin menguatkan fakta Neymar akan cabut dari PSG. Saat ini Neymar tengah diincar Real Madrid dan Barcelona, meski belum ada kesepakatan sama sekali.

Nah, di tengah spekulasikan masa depannya itu, Neymar dipanggil masuk skuat timnas Brasil untuk laga persahabatan kontra Kolombia dan Peru bulan depan.

"Saya tidak akan mencoret pemain berkualitas seperti Neymar," ujar pelatih Brasil, Tite, kepada ESPN.

"Saya ingin Neymar bahagia tapi saya tidak punya hak memintanya untuk pergi ke sini atau ke sana," sambungnya.

Pemanggilan Neymar ini bisa jadi menguatkan rumor kalau dia benar-benar ingin pergi dan alasan dia belum bermain karena fit cuma kamuflase.

Selain Neymar, Brasil juga memanggil gelandang Liverpool, Fabinho, yang tidak bermain di Copa America kemarin. Untuk menggantikan Alisson Becker yang absen karena cedera, kiper Ponte Preta Ivan dipanggil.

Skuat Brasil:

Ederson (Manchester City), Ivan (Ponte Preta), Weverton (Palmeiras); Dani Alves (Sao Paulo), Fagner (Corinthians), Jorge (Santos), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Eder Militao (Real Madrid), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Samir (Udinese), Alex Sandro (Juventus); Allan (Napoli), Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (AC Milan), Philippe Coutinho (Barcelona); Roberto Firmino (Liverpool), Bruno Henrique (Flamengo), David Neres (Ajax), Neymar (Paris Saint-Germain), Richarlison (Everton), Vinicius Junior (Real Madrid).

Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-4669289/neymar-kembali-dipanggil-timnas-brasil

2019-08-16 17:15:13Z
52781756767736

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Kembali Dipanggil Timnas Brasil - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.