Search

Tom Holland: Saya Tetap Jadi Spider-Man dan I Love You 3000!

Tom Holland: Saya Tetap Jadi Spider-Man dan I Love You 3000!

Jakarta, CNBC Indonesia- Tom Holland akhirnya buka suara soal polemik seputar perebutan hak properti Spider-Man antara Disney dan Sony, yang berujung hengkangnya jagoan laba-laba ini dari geng Avengers.

Dijumpai di acara Disney Expo D23 di California, Tom yang kebetulan sedang mempromosikan film terbarunya "Onward" bersama Chriss Pratt yang akan tayang tahun depan, mengatakan seusai panel bahwa ia masih memegang komitmennya untuk memerankan SpiderMan.

Tom Holland: Saya Tetap Jadi Spider-Man dan I Love You 3000!Foto: Tom Holland, Spiderman, Bali (CNBC Indonesia/Gustidha Budiarti)

Tom tidak memberikan komentar khusus soal perselisihan antara Disney dan Sony, namun ia menegaskan bahwa hingga saat ini sudah ada 5 film hebat yang menampilkan Spider-Man yang ia perankan.

"Sudah lima tahun yang luar biasa. Aku menjalani hidup yang luar biasa, siapa yang akan tahu soal masa depan? Yang saya tahu saya akan terus bermain menjadi Spider-Man dan menjalani hidup yang luar biasa. Ini akan sangat menyenangkan, bagaimanapun kami sudah sudah memutuskannya. Masa depan Spider-Man mungkin akan berbeda, tapi pasti akan tetap hebat dan menakjubkan, kami akan berupaya agar tetap bisa membuatnya keren," katanya, dilansir dari Cnet, Minggu (25/8/2019).

Pekan lalu, memang heboh soal kabar tak sepakatnya Disney dan Sony, mengakibatkan jagoan termuda ini harus berpisah dari geng superhero Avengers. Bos Marvel Studios Kevin Feige bahkan disebut tak akan lagi turun tangan memproduksi Spider-Man dengan Sony. Banyak yang meyakini ini adalah akhir kisah Spider-Man bersama Marvel Cinematic Universe.

Dikutip dari EW, Kevin Feige sempat mengatakan bahwa memang kolaborasi Sony-Disney ini diperkirakan tak akan langgeng, namun ia cukup berterima kasih dengan upaya kedua perusahaan yang telah menghadirkan sosok Spider-Man di jagat Marvel Cinematic.

Mengutip postingan sosial media seorang penggemar di panel D23, Holland bahkan sempat memberi pesan pada penggemarnya jelang turun panggung. "Dengar, saya tahu ini pekan yang sangat gila. Tapi saya ingin ucapkan terima kasih dari lubuk hati terdalam, dan I love You 3000!"

Tom Holland: Saya Tetap Jadi Spider-Man dan I Love You 3000!Foto: Infografis/Spiderman Hengkang dari Marvel/Edward Ricardo

[Gambas:Video CNBC](gus)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tom Holland: Saya Tetap Jadi Spider-Man dan I Love You 3000!"

Post a Comment

Powered by Blogger.