Search

Buffon Bahagia Dapat Jersey Anaknya Paolo Maldini - detikSport

Milan -

Gianluigi Buffon menjadi pahlawan Juventus dengan 10 saves saat kontra AC Milan 1-1 di semifinal Coppa Italia. Setelah pertandingan, ada cerita menarik.

Milan menjamu Juventus di Stadion San Siro pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. Tuan rumah mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat sepakan voli Ante rebic di menit ke-60.

Namun kartu merah Theo Hernandez di menit ke-70 mengubah arah pertandingan. Juventus kemudian menyamakan kedudukan semenit menjelang laga berakhir melalui penalti Cristiano Ronaldo.

Sepanjang 90 menit, Juventus 11 kali mendapatkan tembakan ke arah gawang dari Milan. Dikutip dari Opta, Si Nyonya Tua terakhir kali mengalami hal ini adalah saat menghadapi Lazio pada 2013 silam.

Menilik dari statistik ini, Juventus bisa saja tersungkur di San Siro tanpa kesigapan Gianluigi Buffon. Mengisi posisi yang biasanya ditempati oleh Wojciech Szczeny, Buffon melakukan 10 kali penyelamatan di laga ini.

WhoScored memberikan rating 8,3 untuk Buffon. Nilai tersebut merupakan yang terbaik di antara para pemain lain yang berlaga di pertandingan Milan vs Juventus.

Buffon Bahagia Dapat Jersey Anaknya Paolo Maldini

AC Milan vs Juventus berlangsung sengit (Marco Luzzani/Getty Images)

Dilansir Daily mail, Buffon tampaknya puas dengan hasil tersebut. Namun ada lagi yang bikin dirinya lebih bahagia, yakni dia dapat jersey milik anaknya Paolo Maldini, Daniel Maldini.

Daniel Maldini sendiri masih berusia 18 tahun. Daniel menjaga 'dinasti' Maldini di Rossoneri.

Kepada awak media Buffon berujar, dia punya jersey dari anak teman-temannya. Buffon tersenyum riang.

"Saya punya jersey Enrico Chiesa dan anaknya, George Weah dan anaknya, Marcus Thuram dan anaknya, serta Paolo Maldini dan anaknya," katanya.

"Saya menanti jersey dari cucu-cucu mereka!" canda Buffon.

Wow, koleksi jeresy Buffon tak main-main ya!

Simak Video "Untung Ada Buffon"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWl0YWxpYS9kLTQ4OTkyODMvYnVmZm9uLWJhaGFnaWEtZGFwYXQtamVyc2V5LWFuYWtueWEtcGFvbG8tbWFsZGluadIBAA?oc=5

2020-02-14 08:09:28Z
52782039211234

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Bahagia Dapat Jersey Anaknya Paolo Maldini - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.