Search

Diego Simeone: Liverpool Luar Biasa - detikSport

Madrid -

Atletico Madrid menjamu Liverpool di leg pertama 16 Besar Liga Champions. Pelatih Diego Simeone menyanjung calon lawannya itu menjelang laga kedua tim.

Duel Atletico Madrid vs Liverpool digelar pada Rabu (19/2/2020) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol. Ini merupakan pertandingan ketiga bagi kedua tim di Liga Champions, setelah sebelumnya pernah berada satu grup pada musim 2008/2009.

Sebagai juara bertahan, Liverpool lebih difavoritkan untuk melaju ke babak selanjutnya. Terlebih, skuat asuhan Juergen Klopp itu tampil trengginas di Liga Inggris dan menempati puncak klasemen sementara.

Ada pun Atletico justru tampil naik-turun belakangan ini. Los Colchoneros keok tiga kali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Menjelang pertandingan, Simeone pun mengakui kualitas dari Liverpool yang akan dihadapinya nanti. Menurutnya, The Reds bakal tercatat dalam sejarah sebagai salah satu tim terhebat.

"Kami menghadapi tim yang luar biasa. Klub yang sangat terlatih oleh pelatih yang berbeda dan memiliki berbagai alternatif di dalam skuatnya," kata Simeone dilansir dari BBC.

"Kami selalu berbicara soal tim-tim terhebat sepanjang waktu dan saya tidak ragu menyebut Liverpool ini akan tercatat dalam sejarah sebagai tim yang hebat," dia menambahkan.

"Hal itu karena mereka berbeda dengan tim-tim yang kami hormati di masa lalu. Tim ini jauh lebih intens, lebih mudah beradaptasi, dan itu membuat saya kagum sebagai rivalnya," Simeone menuturkan.

Simak Video "Prediksi Liga Champions: Atletico Madrid Bakal Jungkalkan Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiU2h0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS91ZWZhL2QtNDkwMzg4MS9kaWVnby1zaW1lb25lLWxpdmVycG9vbC1sdWFyLWJpYXNh0gEA?oc=5

2020-02-18 06:40:59Z
52782042960472

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diego Simeone: Liverpool Luar Biasa - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.