Search

Jakmania Dilarang ke Sidoarjo, Persija Tunggu Surat Panpel - detikSport

Jakarta -

Muncul kabar Jakmania diiimbau tidak datang ke final Piala Gubernur Jatim. Persija Jakarta masih menunggu keputusan panpel terkait larangan tersebut.

Persija akan melakoni laga final Piala Gubernur Jatim menghadapi Persebaya, Kamis (20/2). Laga ini awalnya direncanakan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tapi kemudian di pindah ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Rivalitas panas kedua tim juga membuat pihak PSSI Jatim melarang Jakmania untuk datang ke menonton langsung Persija. Hal ini dilakukan untuk menghindari bentrok antarsuporter.

Namun, Presiden Persija, Muhammad Prapanca mengungkapkan bahwa tim belum mendapatkan kabar dari panpel mengenai hal tersebut. Keputusan terakhir yang diterimanya hanya mengenai pemindahan tempat pertandingan.

"Kami belum tahu (larangan Jakmania). Kita masih nunggu dari panpel," ujar Panca kepada pewarta saat ditemui dalam acara Manager Meeting Liga 1.

"Saya sudah tahu kalau bakal main di Delta. Memang masih menunggu ketetapan dari Kapolda hari ini. Mudah-mudahan saja boleh," lanjutnya.

Jakmania Dilarang ke Sidoarjo, Persija Tunggu Surat Panpel

Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidGh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZG9uZXNpYS9kLTQ5MDYwMDUvamFrbWFuaWEtZGlsYXJhbmcta2Utc2lkb2Fyam8tcGVyc2lqYS10dW5nZ3Utc3VyYXQtcGFucGVs0gEA?oc=5

2020-02-19 11:35:34Z
52782043740161

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakmania Dilarang ke Sidoarjo, Persija Tunggu Surat Panpel - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.