Search

Keluh Kesah Olivier Giroud - Detikcom

London -

Keluh kesah Olivier Giroud nampaknya sudah sampai ubun-ubun. Dia hanya ingin bermain untuk Chelsea, mencetak gol, dan membawa The Blues menang.

Olivier Giroud baru enam kali bermain untuk The Blues di musim 2019/2020 ini. Terbaru, dia tampil sebagai pemain pengganti (menggantikan Michy Batshuayi di menit ke-68) kala menghadapi Manchester United di lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 pada Selasa (18/22/2020) dinihari WIB.

Dalam laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea kalah 0-2. Giroud sebenarnya mencetak gol indah, menanduk bola dari umpan silang Mason Mount. Sayang, golnya dianulir setelah wasit mengecek VAR karena offside.

Gol giroud yang dianulirGol Giroud yang dianulir (Mike Hewitt/Getty Images)

Dilansir Express, Giroud amat frustasi dengan situasinya di Chelsea. Pertandingan melawan MU pun seolah menjadi pesan bahwa dirinya siap dimainkan sebagai starter.

"Setelah dua bulan tidak bermain, saya merasa sangat baik. Dengan banyak energi dan motivasi, saya bisa mencetak gol yang bagus dari umpan silang yang bagus. Sayang, dianulir," kata striker asal Prancis tersebut.

Giroud mengaku, dirinya fit 100 persen. Dia ingin memberikan yang terbaik untuk The Blues, sekaligus menjaga performanya untuk bisa tampil di perhelatan Piala Eropa 2020 mendatang.

"Saya ingin terus berjuang dan mencetak gol. Setiap pertandingan adalah peluang besar bagi saya untuk menunjukan betapa besar diri saya untuk bermain kembali," tegasnya.

Di bursa transfer Januari kemarin, dirinya dikabarkan akan pindah ke Inter Milan atau ke Marseille. Hal itu tidak terealisasi karena manajer Chelsea, Frank Lampard ingin dirinya tetap bertahan.

"Saya seorang pemain Chelsea dan saya ingin memberikan segalanya untuk tim," tutupnya.

Simak Video "Giroud Menyeberang ke Inter Milan?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/adp)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiU2h0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC00OTA0ODU5L2tlbHVoLWtlc2FoLW9saXZpZXItZ2lyb3Vk0gEA?oc=5

2020-02-18 15:40:00Z
52782041045516

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluh Kesah Olivier Giroud - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.