Search

Persebaya Vs Arema FC: Bajul Ijo Tanpa Empat Pemain Andalan - detikSport

Blitar -

Persebaya Surabaya tak diperkuat empat pemain saat melawan Arema FC di lanjutan Piala Gubernur Jatim. Bajul Ijo menyiapkan strategi agar tetap main maksimal.

Senin (17/2/2020) sore ini, Persebaya melakukan latihan di Lapangan Kauman Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Walaupun tanpa empat pemain andalan, Bajul Ijo tetap tampil dengan warna performa yang sama saat menghadapi Arema besok.

Lapangan Kelurahan Kauman sore ini penuh suporter Persebaya. Bonek warga Blitar berbondong ke tempat latihan itu begitu tersebar kabar jika pemain bola andalan mereka berlatih disana.

Pantauan detikcom, latihan berlangsung sekitar 1,5 jam. Para pemain seakan menikmati suasana baru di lapangan yang terletak di tengah-tengah areal persawahan yang sejuk.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso bilang, bermain di Blitar tanpa penonton diakui kurang seru. Namun dia menandaskan, tim bajul ijo akan tampil dengan warna performa yang tidak berbeda.

"Seluruh pemain dalam kondisi baik. Walaupun laga kali ini ada empat pemain tidak bisa bermain, namun para pemain tetap maksimal. Para pemain tidak boleh terpengaruh dengan adanya beberapa pemain yang tidak bisa turun lapangan saat laga melawan Arema," kata Aji kepada wartawan usai latihan, Senin (17/2/2020).

Persebaya Vs Arema FC: Bajul Ijo Tanpa Empat Pemain AndalanFoto: Detikcom/Erliana Riady

Keempat pemain, yaitu, Koko Ari, Hansamu Yama Pranata, Rachmat Irianto, dan Aryn Williams. Koko, Hansamu, dan Rachmat Irianto tidak bisa bermain karena mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia. Sedang, Aryn mengalami cidera engkel saat bertanding melawan Madura United.

Sepakbola, menurut Aji, adalah permainan kolektivitas bukan individu. Sehingga semua pemain yang besok tampil melawan Arema harus dalam kondisi top performa.

Soal stategi permainan, Aji tidak bersedia mengungkapkan. Namun dia minta pemainnya mewaspadai beberapa gaya baru para pemain Arema FC yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Strategi itu bagian dari taktik yang tidak bisa saya eksplor keluar. Ini persiapan normal sebagai evaluasi kami untuk kompetisi 29 Februari mendatang. Namun kami waspadai beberapa pemain Arema style of play-nya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.

Usai latihan, beberapa pemain Persebaya menjadi obyek diajak selfie para suporternya. Tak hanya anak-anak muda. Emak-emakpun tak ketinggalan mengukir pose bersama pemain Persebaya dalam status di media sosialnya.

Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidWh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZG9uZXNpYS9kLTQ5MDMxNTQvcGVyc2ViYXlhLXZzLWFyZW1hLWZjLWJhanVsLWlqby10YW5wYS1lbXBhdC1wZW1haW4tYW5kYWxhbtIBAA?oc=5

2020-02-17 13:38:01Z
52782043740161

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Vs Arema FC: Bajul Ijo Tanpa Empat Pemain Andalan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.