Search

Tak Ada Kata Panik, Liverpool Tetap Pede Usai Dikalahkan Atletico - detikSport

Madrid -

Liverpool tumbang di tangan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menolak panik, Liverpool tetap percaya diri menatap leg kedua.

Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico saat tandang ke Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. The Reds kalah 0-1 setelah Atletico mencetak gol lewat Saul Niguez di menit keempat.

Usai unggul cepat, Atletico lebih banyak bertahan. Meski demikian, Liverpool yang punya penguasaan bola hampir 73% tak mampu mencetak gol. Mohamed Salah dkk bahkan tak menciptakan shot on target satu pun.

[Gambas:Opta]

Virgil van Dijk mengakui laga di markas Atletico itu bikin frustrasi. Namun, mengingat performa yang impresif di sepanjang musim ini, Liverpool tak seharusnya panik menatap leg kedua.

"Kami sangat frustrasi, itu adalah pertandingan yang bikin frustrasi. Kami tahu itu akan jadi pertarungan dan sangat berat karena mereka sangat rapi. Anda harus benar-benar sabar dan tentu saja kebobolan tidak membantu," ujar Van Dijk seperti dilansir FourFourTwo.

"Tapi kami baru separuh jalan. Kami masih positif, masih percaya diri. Kami tahu kami akan punya peluang."

"Saya kira Anda harus percaya pada kemampuan diri dan kami akan begitu kok. Kami sudah sangat bagus musim ini."

"Kalah itu tidak pernah menyenangkan, tapi kami seharusnya tetap percaya diri, bukan panik. Tentu saja kami akan mengambil banyak hal positif dari sini dan memperbaiki yang jelek," katanya.

Liverpool akan gantian jadi tuan rumah di leg kedua. Pertandingan akan digelar di Anfield pada 11 Maret.

Tak Ada Kata Panik, Liverpool Tetap Pede Usai Dikalahkan Atletico

Simak Video "Tanpa Shot on Target, Liverpool Takluk dari Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS91ZWZhL2QtNDkwNjAxMy90YWstYWRhLWthdGEtcGFuaWstbGl2ZXJwb29sLXRldGFwLXBlZGUtdXNhaS1kaWthbGFoa2FuLWF0bGV0aWNv0gEA?oc=5

2020-02-19 11:22:27Z
52782042960472

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Kata Panik, Liverpool Tetap Pede Usai Dikalahkan Atletico - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.