Search

Guardiola Janjikan Man City yang Lebih Berbahaya Musim Depan - detikSport

Jakarta - Usai membawa Manchester City juara dengan 100 poin musim lalu, Pep Guardiola kini mengantarkan City ke posisi terdepan untuk juara lagi. Musim depan bagaimana?

City memimpin persaingan gelar musim ini, yang berlangsung hingga pekan terakhir. Citizens punya 95 poin jelang duel penentuan, Minggu (12/5/2019) malam WIB ini, satu poin di depan Liverpool.

Kemenangan atas Brighton & Hove Albion akan memastikan Sergio Aguero dkk. mempertahankan gelar. Dengan itu, mereka akan jadi tim pertama yang berhasil juara dua musim beruntun sejak Manchester United pada 2009 silam.

Juara dua musim beruntun, dengan catatan 100 dan 98 poin, jelas jadi sebuah capaian besar. Manajer City Pep Guardiola yakin seiring berjalannya waktu, timnya cuma akan lebih berbahaya lagi

"Kami akan jadi lebih baik. Musim depan kami akan lebih kuat, saya yakin. Kami akan lebih kuat dan akan lebih baik," ujarnya seperti dilansir Standard.

"Kami sudah melakukan berbagai hal yang cukup mirip dengan musim lalu, tapi kini kami mengulangnya tiap tiga hari. Jadi pada akhirnya kami melakukan banyak hal dengan lebih baik. Sulit diungkapkan, tapi intinya kami lebih cepat memahami apa yang kami ingin lakukan."

"Kami tak banyak mengubah pola permainan, cara kami ingin bermain. Ya itu sebabnya semua orang lebih nyaman dalam melakukan apa yang ingin kami lakukan, bagaimana kami ingin bertahan. Saya rasa kami juga menyerang dengan lebih baik."

"Tim-tim ketika mereka menghadapi kami, dengan pertahanan blok rendah, luar biasa rendah, itu artinya 11 pemain ada di kotak penalti. Jadi intinya tentang bagaimana kami menyerang mereka, kami tak terlalu banyak kena serangan balik, bola-bola mati juga kami tahan dengan baik. Secara umum, khususnya di Premier League, kami sangat konsisten," imbuhnya.

(raw/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4546380/guardiola-janjikan-man-city-yang-lebih-berbahaya-musim-depan

2019-05-12 11:30:16Z
CBMidWh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC00NTQ2MzgwL2d1YXJkaW9sYS1qYW5qaWthbi1tYW4tY2l0eS15YW5nLWxlYmloLWJlcmJhaGF5YS1tdXNpbS1kZXBhbtIBAA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Janjikan Man City yang Lebih Berbahaya Musim Depan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.