Search

Kapten Liverpool Berharap Suarez dan Coutinho Hancur Bersama Barcelona di Anfield - Okezone

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengharapkan mantan rekannya yakni Luis Suarez dan Philippe Coutinho mengalami kehancuran bersama Barcelona di Anfield. Ia ingin Liverpool menyingkirkan Barcelona dan berhak menyegel tiket ke final di ajang Liga Champions 2018-2019.

Seperti diketahui, Suarez dan Coutinho adalah mantan pemain Liverpool yang memutuskan hijrah ke Barcelona beberapa tahun ke belakang. Keduanya bahkan menjadi pemain andalan Liverpool walau akhirnya memberi kekecewaan dengan pergi dari Anfield.

BERITA TERKAIT +

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

Karena itu, Henderson berharap kedua pemain tersebut memiliki rasa kecewa karena meninggalkan Liverpool. Walau begitu, hal tersebut tidaklah mudah, karena pada leg pertama The Reds –julukan Liverpool– tertinggal 0-3 dari Barcelona saat tampil di Camp Nou.

Baca juga Henderson Jamin Liverpool Akan Berikan Segalanya saat Jamu Barcelona

“Meskipun menjadi teman baik, saya berharap keduanya hancur ketika permainan selesai karena kami sudah lolos dan mereka tersingkir,” ungkap Henderson, mengutip dari laman resmi Liverpoo, Selasa (7/5/2019).

Luis Suarez (Foto: UEFA)

“Tetapi di luar permainan itu sendiri, saya benar-benar berharap Luis dan Phil dapat berhenti sejenak dan menghargai ke klub karena yang mereka lakukan sangat membantu ketika mereka bermain di sini,” tambahnya.

“Lucu melihat kembali di Anfield malam ini dengan kaus Barca dan melihat klub kami saat ini dengan kemajuan yang kami capai. Kami menghadapi mereka sebagai lawan di semifinal Liga Champions. Ini membuktikan ketika pemain meninggalkan klub, penting Anda membangun warisan mereka dan terus bergerak maju,” pungkasnya.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/05/07/261/2052700/kapten-liverpool-berharap-suarez-dan-coutinho-hancur-bersama-barcelona-di-anfield

2019-05-07 13:13:00Z
CBMihgFodHRwczovL2JvbGEub2tlem9uZS5jb20vcmVhZC8yMDE5LzA1LzA3LzI2MS8yMDUyNzAwL2thcHRlbi1saXZlcnBvb2wtYmVyaGFyYXAtc3VhcmV6LWRhbi1jb3V0aW5oby1oYW5jdXItYmVyc2FtYS1iYXJjZWxvbmEtZGktYW5maWVsZNIBhQFodHRwczovL2JvbGEub2tlem9uZS5jb20vYW1wLzIwMTkvMDUvMDcvMjYxLzIwNTI3MDAva2FwdGVuLWxpdmVycG9vbC1iZXJoYXJhcC1zdWFyZXotZGFuLWNvdXRpbmhvLWhhbmN1ci1iZXJzYW1hLWJhcmNlbG9uYS1kaS1hbmZpZWxk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapten Liverpool Berharap Suarez dan Coutinho Hancur Bersama Barcelona di Anfield - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.