Search

Liverpool vs Barcelona: Lionel Messi dkk Sudah Diteror Petasan Pagi-Pagi Buta - detikSport

Jakarta - Barcelona baru akan menghadapi Liverpool dinihari nanti. Tapi tekanan mental sudah harus dihadapi Blaugrana, kala petasan meneror mereka jam 4 pagi.

Barcelona akan menghadapi Liverpool di Anfield, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB pada semifinal leg kedua Liga Champions. Tim tamu dalam posisi nyaman menatap pertandingan ini, karena bermodalkan kemenangan 3-0 di leg pertama.

Buat Liverpool tantangannya jelas berat: menang dengan selisih lebih besar untuk membalikkan keadaan dan menjejak final. 'Si Merah' niscaya butuh semua jenis bantuan, baik dukungan fans maupun nasib baik.

Hanya saja ada saja orang-orang tak bertanggung jawab yang bertindak melewati batas. Polisi Merseyside telah mengonfirmasi adanya letupan-letupan petasan di sekitar hotel tim Barcelona.

Polisi menerima laporan adanya bunyi petasan itu pada pukul 4 pagi waktu setempat. Petasan diketahui dinyalakan di Chavasse Park, di depan Hotel Hilton tempat skuat Barcelona menginap.

"Merupakan tindakan melawan hukum untuk membawa atau menggunakan petasan untuk orang dewasa jika Anda di bawah 18 tahun, dan ilegal untuk orang-orang di usia berapapun untuk menyalakan petasan di tempat publik," demikian pertanyaan Kepolisian Merseyside seperti dilansir Sky Sports.

(raw/raw)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4540144/liverpool-vs-barcelona-lionel-messi-dkk-sudah-diteror-petasan-pagi-pagi-buta

2019-05-07 15:07:06Z
52781594223106

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Barcelona: Lionel Messi dkk Sudah Diteror Petasan Pagi-Pagi Buta - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.