Search

Persib Beri Rene Alberts Keleluasaan Bentuk Skuat Musim 2019 - ayobandung.com

Manajemen dan pelatih anyar Persib Bandung, Robert "Rene" Alberts. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajemen Persib Bandung memberikan keleluasaan kepada pelatih anyar, Robert Alberts untuk menentukan komposisi Maung Bandung di Liga 1 2019. Apalagi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menyebut komposisi skuat Maung Banfung saat ini masih belum pasti. Hal ini lantaran di dalam tubuh tim masih ada beberapa nama yang bakal dicoret lantaran skuat cukup gemuk.

Tentang pemain semua kita serahkan ke pelatih (Robert Alberts) lah. Itu wilayah-wilayah pelatih yang akan mengatur tim yang akan berlaga di Liga Indonesia 2019. (Manajemen) sudah meeting dengan coach Robert dan nanti akan kita matangkan, ungkap Kuswara.

Sosok yang juga berprofesi pengacara itu menyatakan, pihaknya masih menunggu daftar pasti skuat dari pelatih asal Belanda itu. Namun Kuswara menegaskan, manajemen tak akan memberikan intrervensi dan memberikan kewenangan penuh kepada Robert untuk menentukan komposisi tim di musim ini.

Hasil meeting belum menyeluruh. Justru kita lagi nunggu. Pokoknya mudah-mudahan saat launching sudah ada kepastian, kira-kira siapa saja nanti pemainnya. Tapi itu ranah pelatih, kita serahkan semuanya, ujar Kuswara.

Hal senada disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar menjelaskan untuk komposisi skuat Pangeran Biru untuk Liga 1 2019 masih dalam proses pematangan. Di sisi lain, Umuh pun tak menampik dari total 34 pemain Persib bakal ada sejumlah nama yang tergeser dari tim.

Ya sekarang semua lagi digodok. Siapa yang dikebawahin lagi, mana yang disimpan di mana, siapa yang dipinjamkan atau bagaimana. Nanti kita akan pertimbangkan mekanismenya bagaimana. Rene juga jadi terakhir kayaknya. Tapi tidak menutup kalau ada yang lain, kalau ada naturalisasi bagus, tidak menutup (kemungkinan tambah) ya, ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.ayobandung.com/read/2019/05/08/51821/persib-beri-rene-alberts-keleluasaan-bentuk-skuat-musim-2019

2019-05-08 08:20:39Z
52781592644583

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Beri Rene Alberts Keleluasaan Bentuk Skuat Musim 2019 - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.