Search

Sebelum Jadi Pahlawan Liverpool, Wijnaldum Sempat Marah dengan Klopp - Okezone

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menjadi aktor penting atas lolosnya The Reds –julukan Liverpool– ke babak final Liga Champions 2018-2019. Ia memberi kontribusi besar atas kemenangan 4-0 Liverpool atas Barcelona di laga leg II semifinal Liga Champions. Tapi siapa sangka, sebelum bertindak sebagai pahlawan kemenangan Liverpool, Wijnaldum sempat dirundung perasaan yang kurang mengenakkan. Ia mengaku sempat marah dengan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Wijnaldum menceritakan sempat kesal dengan Klopp lantaran tak memasukkan namanya ke Starting XI Liverpool saat menjamu Barcelona di Anfield Stadium, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Padahal, pemain berpaspor Inggris itu tahu betul perannya dibutuhkan untuk mengantarkan tim merengkuh hasil manis pada laga krusial tersebut.

BERITA TERKAIT +

Georginio Wijnaldum

Di bangku cadangan, Wijnaldum mengaku tak bisa menahan emosinya sehingga benar-benar marah dengan Klopp. Rasa kesal ini pun cukup lama menyelimuti perasaan Wijnaldum karena sang pelatih baru menurunkannya di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-46. Ia menggantikan peran Andrew Robertson kala itu.

BACA JUGA: Wijnaldum: Comeback Liverpool Sulit Dipercaya!

Keputusan Klopp pun nyatanya tepat. Baru 10 menit bermain, Wijnaldum sudah bisa mencetak dua gol yang akhirnya membawa Liverpool menyamakan agregat dengan Barcelona menjadi 3-3. Baru pada menit ke-79, gol penentu dicetak oleh Divock Ogiri. Gol kedua Ogiri ini pun mengantarkan Liverpool melaju ke babak final. Mereka unggul agregat skor akhir 4-3.

"Ya, saya benar-benar emosional karena saya benar-benar marah kepada manajer yang menempatkan saya di bangku cadangan! Saya bisa melakukan sesuatu ketika saya tampil dan saya pun sukses membantu tim. Secara keseluruhan, ini adalah performa tim. Saya sudah yakin sejak awal kami bisa menang 4-0, kami tahu itu mungkin,” ujar Wijnaldum, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (8/5/2019).

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/05/08/261/2053083/sebelum-jadi-pahlawan-liverpool-wijnaldum-sempat-marah-dengan-klopp

2019-05-08 08:03:00Z
52781594223106

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Jadi Pahlawan Liverpool, Wijnaldum Sempat Marah dengan Klopp - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.