Search

3 Alasan MU Sudah Tidak Menarik untuk Pemain Bintang - Bola.net

Manchester United (MU) gagal meraih prestasi yang bagus pada musim 2018/19. Bahkan Paul Pogba dan kawan-kawan harus kembali dilangkahi rival sekotanya Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Sudah jatuh tertimpa tangga, MU pun harus rela melihat rival abadinya, Liverpool mengangkat trofi Liga Champions. Di saat bersamaan, MU justru terpuruk dan gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Perombakan besar-besaran di dalam tim pun jelas dibutuhkan. Memasukkan pemain bintang menjadi salah satu pilihan yang bisa diambil manajemen MU.

Sayangnya, untuk saat ini, nama besar MU belum lagi menarik bagi bintang-bintang Eropa. Ambil contoh kapten Ajax, Matthijs De Ligt yang dikaitkan dengan MU.

Pemain berusia 19 tahun itu tak buru-buru memutuskan hengkang ke MU lantaran diminati juga oleh Barcelona dan PSG. De Ligt bahkan tak disarankan untuk bergabung dengan MU.

Seperti dilansir Sportskeeda, ada tiga alasan yang membuat MU mulai kerap gagal menggaet pemain bintang. Berikut tiga alasan tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/editorial/3-alasan-mu-sudah-tidak-menarik-untuk-pemain-bintang.html

2019-06-25 06:51:00Z
52781676833948

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Alasan MU Sudah Tidak Menarik untuk Pemain Bintang - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.