Search

Dukungan Agar Neymar Balik ke Barcelona Makin Kuat - Bola.net

Bola.net - Dukungan untuk Neymar akan kembali bermain di Barcelona makin menguat. Kali ini, gelandang timnas Brasil, Arthur Melo, yang meminta Neymar untuk kembali menjadi bagian dari klub asal Catalan.

Neymar gencar disebut bakal kembali ke Barcelona pada musim panas 2019 ini. Pemain asal Brasil tersebut sudah tidak lagi betah bermain di PSG karena rangkaian konflik yang terjadi dengan pihak klub.

Mencuatnya konflik antara Neymar dan PSG dimulai oleh sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Dia mengaku tidak senang jika ada pemain yang bersikap layaknya artis. Al-Khelaif tidak menyebut nama Neymar, tapi statmen itu diyakini ditujukan kepadanya.

Neymar sendiri beberapa kali membuat tingkah yang dianggap PSG merugikan klub. Bukan hanya soal teknis, tapi juga non teknis. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga selalu meminta hak istimewa di skuad.

Dari situ, Neymar dan PSG diberitakan akan berpisah jalan. PSG siap menjual sang bintang. Sementara, Neymar juga sudah mulai mencari calon klub baru. Barcelona menjadi tujuan ideal bagi Neymar. Bahkan, dia sudah bicara dengan para pemain Barca.

Simak pernyataan dukungan Arthur pada Neymar di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/spanyol/dukungan-agar-neymar-balik-ke-barcelona-makin-kuat-9e9ea0.html

2019-06-25 05:22:00Z
52781676833948

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukungan Agar Neymar Balik ke Barcelona Makin Kuat - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.